Anak-Anak Hutan - Pagi Tadi x Latrust Studio

Pagi Tadi adalah band beraliran folk akustik dengan beranggotakan tiga orang asal Malang, Jawa Timur yang terbentuk sejak tahun 2015. Sebagian besar lagu-lagu Pagi Tadi diilhami oleh alam dan segala kejadian di dalamnya. Pembuatan Video Animasi 2D musik Pagi Tadi berjudul Anak-Anak Hutan. Pagi Tadi memiliki misi untuk mendonasikan sebagian hasil penjualan album ketiganya kepada daerah konservasi di kawasan Gunung Semeru dan untuk penanaman dan perawatan terumbu karang di Malang Selatan dengan metode reef ball. Sama seperti sebelumnya, Pagi Tadi juga pernah melakukan penggalangan dana melalui penjualan dari rilisan fisik untuk konservasi kawasan Hutan Tersisa Malang Selatan, dan Ranu Pane - Gunung Semeru. Berkolaborasi dengan Latrust Creative Studio berdiri pada tahun 2017 di kota Malang. Saat ini, Latrust bergerak di bidang kreatif seperti desain grafis, animasi 2D, motion graphic, ilustrasi dan digital marketing. Anggota tim kami terdiri dari sekumpulan anak-anak muda yang memiliki mimpi besar untuk mengembangkan industri kreatif terutama di Indonesia. Karakter Fauna Endemic Indonesia. Mengangkat cerita tentang Cagar Alam di Selatan Jawa.

42 HARI LAGI
Boost
Rp150000 boosted
Sponsor
0 boosted
base non target

Campaign dinyatakan sukses tanpa harus mencapai 70% dari nilai target. Dengan konsekuensi, campaigner wajib tetap harus mengirimkan reward kepada booster.

Boost & Sponsor

Berawal dari keresahan terhadap apa yang terjadi kepada alam di Indonesia. Kurangnya kesadaran akan pentingnya keberlangsungan flora dan fauna terancam keberadaannya.

Selain semakin tergusur oleh pembangunan, kehidupan alam liar indonesia harus bertahan hidup dari perburuan ilegal dan tindakan merusak manusia lainnya.

Di era digital saat ini, video klip musik ini bisa menjadi media promosi yang sangat efektif ke khalayak umum. Pembuatan video klip ini akan menggunakan format jalan cerita dan dikemas dengan teknik animasi dua dimensi (2D) sehingga tentunya akan menambah daya tarik tersendiri.

Menceritakan apa yang sedang terjadi pada alam seperti keindahan alam, kekayaan flora dan fauna, termasuk juga gerakan mengkampanyekan perlindungan terhadap hewan-hewan yang terancam punah dan cagar alam yang masih dijadikan objek wisata.

 

Add Comments

Pledgers
Rp 150000

Hot Kolaborasi

KOLABORASI TERANYAR SAAT INI