BANTU KAMI MEMBUKA PINTU MEDITASENI

PERJALANAN SPIRITUAL NUSANTARA adalah nama program yang akan band Merahjingga jalankan dan merupakan tafsir dari energi yang disampaikan melalui musik oleh Merahjingga. Dimana dengan genre yang di usung, Merahjingga akan memberikan semangat baru dalam berkehidupan baik dalam berhubungan dengan manusia dan alam serta dengan sang Pencipta.

lokasi tur

Tur pulau Sumatra dengan mengunjungi 7 Kota besar, yaitu : Aceh, Medan, Pekanbaru, Padang, Jambi, Palembang, dan Lampung.

  • tanggal mulai 14 Jun 2019
  • tanggal selesai 31 Jul 2019
75 HARI LAGI
Supporter
Rp 0 Support
Boost
Rp0 boosted
Sponsor
0 boosted
base non target

Campaign dinyatakan sukses tanpa harus mencapai 70% dari nilai target. Dengan konsekuensi, campaigner wajib tetap harus mengirimkan reward kepada booster.

Boost & Sponsor

Perjalanan spiritual nusantara merupakan sebuah program tur yang di inisiasi dan di jalankan oleh band Merahjingga. Merahjingga sendiri merupakan sebuah band indie yang berasal dari Kota Pontianak. Pada akhir bulan Maret 2019 mendatang, Merahjingga akan melakukan launching Mini Album yang bertajuk “Meditaseni” di Kota Pontianak. Genre musik Merahjingga sendiri adalah Kontemporer folk etnik.

Perjalanan spiritual nusantara sendiri merupakan tafsir dari energi yang disampaikan melalui musik oleh Merahjingga. Dimana dengan genre yang di usung, Merahjingga akan memberikan semangat baru dalam berkehidupan baik dalam berhubungan dengan manusia dan alam serta dengan sang Pencipta.

Selain promo mini album dalam konsepsi perjalanan spiritual nusantara ini, Merahjingga juga akan mempelajari adat istiadat serta kebudayaan yang ada di Nusantara. Dengan demikian, Merahjingga akan semakin kaya akan pengetahuan dan pengalaman untuk kedepannya dapat memberikan dan menyampaikan energi positif melalui doa-doa yang tersirat melalui lagu kami.

Perjalanan spiritual nusantara sendiri, Merahjingga akan menempuh perjalanan dari Indonesia bagian barat hingga timur, maka dalam perjalanan awal ini kami akan melakukan perjalanan di Pulau Sumatra sebagai titik awal dari Aceh hingga Lampung.

Add Comments

Hot Kolaborasi

KOLABORASI TERANYAR SAAT INI