Kolaborasi batal

Support BIAS goes to Envol et Macadam - Canada

Bantu juara Planetrox Indonesia 2019, BIAS, untuk mewakili Indonesia dalam Envol et Macadam 2019 Music Festival di Kanada.

lokasi tur

Envol et Macadam 2019, L’Îlot Fleury. Quebec, Canada.

  • tanggal mulai 5 Sep 2019
  • tanggal selesai 7 Sep 2019
0
Boost
Rp0 boosted
Sponsor
0 boosted
base non target

Campaign dinyatakan sukses tanpa harus mencapai 70% dari nilai target. Dengan konsekuensi, campaigner wajib tetap harus mengirimkan reward kepada booster.

Boost & Sponsor

Bias, band alt.grunge asal Yogyakarta ini, tengah menyiapkan kuda-kuda untuk dapat unjuk gigi di Festival Envol et Macadam,  Quebec, Canada, 5-7 September 2019 mendatang. Keberangkatan Bias terwujud setelah mereka memenangkan kompetisi Planetrox Indonesia tahun 2019.

Bias terbentuk tahun 2015 dan melabelkan diri sebagai band Alternatif Grunge. Namun dalam prakteknya, kami meramu musik dengan berbagai macam influence, mulai dari alternative rock, metal, shoegaze, hingga hardcore. Setelah beberapa kali rombak formasi, tersisa lah Agung Gabres (gitar), Billi Billy (bass), dan Rudi Anduk (drum, vokal) untuk berjalan bersama. Nama Bias sendiri memiliki arti "berbelok dari arah" yang menjadi acuan untuk mencapai visi kami.

 

 



Trio yang terbentuk dari 2015 ini berhasil menyabet juara Planetrox Indonesia 2019 dalam National Final di Jakarta 28 Juni silam dan akan mengikuti jejak band Indonesia pendahulu seperti Navicula, Cupumanik, Saint Loco, Murphy Radio dan beberapa band lainnya untuk menjadi line up dalam Envol et Macadam Festival 2019.

Menuju Kanada, Bias sudah menyiapkan tambahan amunisi berbagai materi baru yang nantinya akan tercantum di album pertama untuk menyusul karya karya sebelumnya di EP "Basabasi" yang tournya sudah mereka tuntaskan pada April 2019. 



Bantu Rudi, Agung, serta Billi untuk dapat menyelesaikan tugasnya menunjukkan kualitas musik side-stream Indonesia di kancah internasional.

 

Add Comments

Hot Kolaborasi

KOLABORASI TERANYAR SAAT INI