BIMBA 2019, KONSER MIMPI KOMPOSER MUDA, MEMECAHKAN REKOR MURI

campaigner
waktu

30 January 2019

tempat

JAKARTA SELATAN

BIMBA 2019 merupakan sebuah pagelaran musik yang menampilkan karya-karya composer muda ARSHA yang telah merilis 2 album secara indie. Di konser mini kali ini yang spesial adalah akan adanya pemecahan rekor MURI karena BIMBA 2019 merupakan 'Pagelaran Penampilan dan Karya Terbanyak Dari Satu Komposer'.

65
Supporter
Rp 0 Support
Boost
Rp0 boosted
Sponsor
0 boosted
base non target

Campaign dinyatakan sukses tanpa harus mencapai 70% dari nilai target. Dengan konsekuensi, campaigner wajib tetap harus mengirimkan reward kepada booster.

Boost & Sponsor

Seorang komposer muda pendatang baru, ARSHA telah merilis 2 album kompilasinya secara indie. Saat ini, ia ingin mengadakan KONSER BIMBA 2019 di awal tahun 2019 guna mewujudkan mimpinya, lagu-lagunya bisa dinyanyikan penyanyi ternama tanah air seperti: Rizky Febian, Naga Lyla, Barsena, Tia AFI, Shena Malsiana. dan lain-lain.

Para penyanyi baru hasil audisi pun akan memeriahkan konser ini di mana mereka pun memiliki mimpi besar untuk tampil di panggung besar dan diiringi oleh orkestra yang akan menjadi pertunjukan musik yang dahsyat yang patut ditunggu oleh pencinta musik.

BIMBA 2019 akan memecahkan rekor MURI di hari-H sebagai pagelaran karya dan penampil terbanyak dari satu komposer. Pihak MURI akan mensahkan pada pelaksanaan konser. Menariknya lagi, di konser ini akan ada Festival Makanan Nusantara dari Sabang sampai Merauke sesuai tema pagelaran "BANGGA SATU INDONESIA".

Selain itu puluhan pengisi akan mengenakan baju etnik, berasal dari kain khas budaya Indonesia, tentunya akan memperkenalkan kain-kain indah tradisional yang seharusnya bangga dikenakan oleh para musisi tanah air.

Kalau penasaran seperti apa konser yang sudah dibuat sebelumnya, kamu bisa menyaksikan dokumentasinya di bawah ini :

Add Comments

Hot Kolaborasi

KOLABORASI TERANYAR SAAT INI