Tips Menentukan Proyek Campaign Agar Tepat Sasaran

Tips Menentukan Proyek Campaign Agar Tepat Sasaran

Buat kamu yang masih belum yakin untuk mulai membuat crowdfunding campaign-mu di Kolase.com karena bingung mau buat proyek campaign apa atau takut gagal jika ternyata proyek campaign yang kamu buat tidak sesuai dengan harapan dari banyak orang. Nggak usah khawatir, kamu bisa melakukan beberapa cara berikut ini agar dapat menentukan proyek campaign apa yang tepat untuk dibuat crowdfunding campaign-nya. 

 

1. Buat Teaser di Social Media

Sebelum membuat campaign crowdfunding di Kolase.com, kamu bisa tanyakan kepada seluruh followers-mu di social media, kira-kira proyek kreatif apa yang sedang mereka tunggu dari kamu atau apa pendapat mereka tentang ide dari proyek kreatif yang ingin kamu buat. Jangan lupa tanyakan kepada followers kamu, apakah mereka siap untuk mendukung proyek kreatifmu tersebut. Cara ini bisa juga dimanfaatkan sebagai sarana promosi sehingga membuat followers-mu menjadi penasaran dengan proyek yang ingin kamu buat.

 

2. Buat Polling di Kolase.com

Polling merupakan salah satu fasilitas dari Kolase.com yang bisa kamu manfaatkan dalam menentukan proyek kreatif apa yang diharapkan oleh banyak orang dari kamu. Data yang kamu peroleh nantinya bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan untuk membuat crowdfunding campaign-nya.

Untuk membuat polling di Kolase.com caranya sangat mudah:

  • Login ke akun Kolase.com kamu
  • Buka halaman profil
  • Di halaman profil dashboard sebelah kanan atas, klik tombol "Buat Polling"
  • Isi data polling lengkap dengan foto yang ingin ditampilkan
  • Isi checkbox setelah kamu membaca syarat & ketentuan yang berlaku di Kolase.com
  • Lalu klik "Submit"
  • Polling kamu akan di review oleh tim kolase.com, apabila sudah sesuai dan di approve, kamu akan mendapatkan email pemberitahuan lewat email akun yang terdaftar
  • Selesai                                                                                                                                            

 

Setelah masa polling campaign berakhir, kamu akan mendapatkan email pemberitahuan kembali. Kamu bisa melihat hasil polling nya di halaman campaign pollingmu.

Mudahkan? tapi perlu diperhatikan, kamu juga harus tetap mensosialisasikan polling campaign yang kamu buat. Ajak teman, keluarga dan siapa saja untuk ikut mengisi polling yang kamu buat.

 

3. Konsultasi Dengan Tim Kolase.com

Kalau kamu masih ragu dan belum yakin untuk menentukan proyek campaign apa yang akan kamu buat, jangan ragu untuk konsultasi langsung dengan tim Kolase.com melalui Whatsapp atau email ke info@kawanindonesia.com yah.