Kolaborasi Gagal

Brahmakumbara: Performance Invitation/Europe 2020

kami barusaja mendapatkan undangan untuk tampil di "Hatta Arts 2020" yang diselenggarakan oleh Perhimpunan Pelajar Indonesia - Rotterdam (PPI-R) bertempat di Erasmus Pavilion, Erasmus Woudestein Campus, Burgemeester Oudlaan 350, 3062 PA Rotterdam Pada : 3-April-2020 namun PPI-Rotterdam hanya bisa menyediakan akomodasi dan transportasi untuk kami selama kami di Rotterdam, kami sangat membutuhkan dana bantuan untuk pengurusan visa dan tiket penerbangan. Semoga Bapak/Ibu yang budiman dapat membantu kami dan turut berkontribusi demi kebudayaan indonesia agar terus dikenal dikanca internasional.

lokasi tur

1.Erasmus Pavilion, Erasmus Woudestein Campus, Burgemeester Oudlaan 350, 3062 PA Rotterdam 2.Amsterdam Unplugged - Weredlehuus, Amsterdam 3.Oudegracht 36 Utrecht

  • tanggal mulai 1 Apr 2020
  • tanggal selesai 10 Apr 2020
SUDAH BERAKHIR
Boost
Rp0 boosted
Sponsor
0 boosted
base non target

Campaign dinyatakan sukses tanpa harus mencapai 70% dari nilai target. Dengan konsekuensi, campaigner wajib tetap harus mengirimkan reward kepada booster.

Boost & Sponsor

Brahmakumbara merupakan grup musik yang berkedudukan di bandung, terbentuk pada 2014 silam.

Menyebut diri sebagai local dark sound with experimental spirit. Mengeksplorasi aset-aset musik tradisi karya para leluhur di nusantara, diadopsi dan dikemas dengan nuansa musik versi kami.

saat ini kami sedang melangsungkan pertunjukan kecil (Jamparing Buwaca) yang telah digelar 2 titik dibandung pada januari-februari yang lalu. Rencana nya kami akan menggelar 3 titik pertunjukan yang akan menyambangi ruang-ruang kesenian di kota garut,banten,dan jakarta pada bulan Maret-April mendatang.

Kami sedang menggarap sebuah Film,Buku,dan Audio album yang akan diluncurkan secara bersamaan di resital “Jamparing Panah Cakra” 14 Mei 2020.

Mengisahkan tentang tokoh fiksi bernama bramanta, yang mengembara mencari ajian welas asih(kasih sayang) yang ia percayai dapat menggerakan roda kehidupan yang lebih bersinar.

Bramanta yang memutuskan untuk mengembara dilandasi oleh hadirnya isu serta konflik yang tengah terjadi pada saat ini, kecamasan yang ia rasakan semakin menyadarkan bahwa dunia ini sedang tidak baik2 saja.

Film yang kami garap akan di penggal menjadi 5 babak, akan hadir di setiap pra showcase “Jamparing Buaca”.

 

Kisah pengembaraan Bramanta bisa diakses di instagram : @brahmakumbara_

Add Comments

Hot Kolaborasi

KOLABORASI TERANYAR SAAT INI