Kolaborasi Sukses

Berdiam diri sejenak #BERISAJA

“Berdiam dirilah sejenak” (#BERISAJA). Mungkin pesan ini adalah salah satu hal yang paling diserap kita di masa pandemi ini. Tenaga medis sedang melawan COVID-19 dan kita juga bisa bantu dengan #dirumahaja. Memiliki waktu di rumah merupakan kesempatan kita untuk melakukan hal-hal yang sebelumnya terlewatkan seperti memberikan waktu untuk diri sendiri. Kami ingin mengajak teman-teman mengambil waktu sejenak untuk menenangkan pikiran serta membantu para tenaga medis melalui #seniberbagi. Betul! bantu donasi lewat karya dari rumah. Meda Kawu berkolaborasi dengan kolase.com sebagai platform crowdfunding, Satuinisiatif.com sebagai tim penyaluran dana untuk tenaga medis dan Acaraki sebagai Cafe Jamu yang menyediakan Jamu kekinian mengajak kamu berpartisipasi dalam campaign #BERISAJA. Semua hasil keuntungan penggalangan dana akan kami salurkan 100% untuk membeli makanan dari berbagai lokasi yang kekurangan pembeli, dan makanan akan dibagikan kepada staf medis yang menangani pasien Corona di area Bandung dibantu oleh Satuinisiatif.com Sekali tepuk, dua-tiga pulau terlampaui. Bersama kita hadapi pertarungan ini. Salam hormat, Meda Kawu x Kolase x Satu Inisiatif x Acaraki

SUDAH BERAKHIR
Boost
Rp710000 boosted
base non target

Campaign dinyatakan sukses tanpa harus mencapai 70% dari nilai target. Dengan konsekuensi, campaigner wajib tetap harus mengirimkan reward kepada booster.

Boost & Sponsor

Meda Kawu adalah seorang singer-songwriter asal Jakarta yang sudah cukup lama terjun ke dunia musik. Karirnya dimulai sebagai penyanyi latar yang kemudian di tahun 2012, Meda berkesempatan

Silent Saturday merupakan sebuah hasil perenungan panjang Meda. Buat yang suka lupa beristirahat dan menganggap hal itu tidak terlalu penting. Pernah gak sih ada suara yang kalian alami dalam kepala yang bilang

 

Ayo kerja lebih kreatif”

Ayo lebih produktif,”

Jangan kebanyakan istirahat,”

Si ini udah achieve ini, si itu udah berprestasi,”

Kapan married?”

Kapan lulus?”

Wah penghasilan saya baru segini”

Wuhu saya gak secakep dia,”

 Lagu Silent Saturday menceritakan tentang keresahan kita sebagai manusia yang makin sulit untuk mengambil waktu beristirahat secara fisik, pikiran, dan hati. Banyak orang yang berpikir bahwa waktu hanya sedikit dan bisa menimbulkan masalah jika terlalu banyak melewatkan waktu hanya akan membuat banyak hal tidak terselesaikan.

Meda Kawu adalah seorang singer-songwriter. Meda juga sudah merilis beberapa single seperti "Sendiri Tapi Tak Sepi", "Kuingin", dan "Masih Ada Dia" di tahun 2018. Kecintaannya terhadap musik membawa Meda terus berkarya tanpa henti hingga saat ini. Awal tahun 2020 kemarin, bersama Chiki Fawzi dan Vira Talisa, Meda merilis single remake milik Ikang Fawzi berjudul "Panggilan Jiwa".

Silent Saturday yang merupakan sebuah konsep beristirahat yang kemudian ditulis menajdi sebuah lagu ini dirilis Meda dengan berkolaborasi dengan Duta Pamungkas dari duo Marco Marche. Melalui single barunya, Meda dan Duta berharap single tersebut bisa menemani dan membawa ketenangan hati, pikiran dan jiwa untuk para pendengarnya apalagi di masa sekarang ini yang mempertemukan kita dengan normal yang baru.

Lagu ini menceritakan tentang keresahan kita sebagai manusia yang makin sulit untuk mengambil waktu beristirahat secara fisik, pikiran, dan hati. Banyak orang yang berpikir bahwa waktu hanya sedikit dan bisa menimbulkan masalah jika terlalu banyak melewatkan waktu hanya akan membuat banyak hal tidak terselesaikan.

Bagi Meda, Silent Saturday merupakan pengingat atau alarm bagi diri sendiri. Seperti dikutip dari pernyataan Meda Silent Saturday merupakan sebuah hasil perenungan panjang buat saya yang suka lupa beristirahat dan menganggap hal itu tidak terlalu penting.

Pesan utama dari lagu ini terletak pada bagian bridge yakni:

“Take The Silent Saturday, slow down your pace because strength gained from your rest."

Campaign #BERISAJA atau "Berdiam dirilah sejenak"  adalah salah satu cara Meda untuk menolong orang lain agar dapat tetap beristirahat ditengah masalah, keresahan yang sedang dihadapi saat ini. 

 

Add Comments

Pledgers
Gladys Santoso 3 months ago
Rp 105000
Yovi 3 months ago
Rp 30000
Angela Natashia 3 months ago
Rp 50000
Raisa Kweman 3 months ago
Rp 50000
Erna Purwaningsih 4 months ago
Rp 105000
Jesslyn J 4 months ago
Rp 105000

Hot Kolaborasi

KOLABORASI TERANYAR SAAT INI