Kolaborasi Gagal

Bucket Hat "Pop Culture Lover" - JoyPixel x Roomblur

joypixelid verified

Bucket Hat "Pop Culture Lover" ini merupakan merchandise pertama JoyPixel di mana lahir lewat kolaborasi dengan clothing line bernama Roomblur. Yuk boost segera!

SUDAH BERAKHIR
Supporter
Rp 10000 Support
Boost
Rp165000 boosted
KOLEKAN Akhir Tahun

Campaign ini di submit pada KOLEKAN Akhir Tahun antara tanggal 11 November 2018 sampai dengan 15 Desember 2018 (cek syarat dan ketentuan di sini dan akan disupport nominal 5 Juta rupiah oleh Kolase jika booster lebih dari 70%

Boost & Sponsor

Kolaborasi antara JoyPixel dan Roomblur ini akan melahirkan sebuah merchandise yang pertama untuk JoyPixel, di mana merchandise tersebut adalah bucket hat yang memiliki tulisan "Pop Culture Lover" dalam tulisan Jepang. Bucket hat sendiri cukup menarik dibuat, mengingat banyak ikon pop culture Jepang yang suka mengenakan bucket hat dan item ini sendiri terbilang laris di pasaran, karena identik dengan anak-anak indie.

Yuk segera boost Bucket Hat "Pop Culture Lover" dari sekarang sebelum kehabisan!

Tentang JoyPixel Indonesia

JoyPixel Indonesia merupakan platform media online yang membahas tuntas tentang dunia pop culture. Mulai dari film layar lebar dan serial superhero atau ikon pop culture, komik lokal dan barat, sampai fashion yang berkaitan dengan pop culture. Saat ini JoyPixel telah berusia satu tahun dan selama waktu tersebut telah hadir untuk meng-cover di sejumlah event besar pop culture, seperti C3 AFA Jakarta, Indonesia Comic Con, Pop Con Asia, We The Fest, Comic Fest, dan lain-lain. Tidak ketinggalan JoyPixel menyajikan informasi seputar dunia pop culture secara mendalam dan membuat review film dan serial.

www.joypixel.id | instagram: @joypixelid

Tentang Roomblur

Roomblur merupakan salah satu brand apparel atau clothing yang mengusung tema doodle atau drawing. Nama Roomblur didapat pada tahun 2014, terinspirasi dari sebuah ruang kamar yang sederhana namun mampu melahirkan banyak karya, sampai akhirnya pada tahun 2018 Roomblur mulai fokus sebagai sebuah brand apparel atau clothing.

www.roomblur.com | instagram: @roomblur

 

Add Comments

Supporter
Fajar Muharam 6 months ago
Rp 10000
Pledgers
Jacob Gabriel S 6 months ago
Rp 130000

Hot Kolaborasi

KOLABORASI TERANYAR SAAT INI