Kolaborasi Sukses

Support Tur Deadsquad dan Viscral, The Devourer European Tour 2019

Deadsquad dan Viscral akan menjalankan tur bersama ke Eropa mulai Agustus nanti. Kami butuh support dari kalian agar kami dapat berangkat tur ini tanpa hambatan!

lokasi tur

Tur di 13 Negara di Eropa

  • tanggal mulai 24 Ags 2019
  • tanggal selesai 14 Sep 2019
SUDAH BERAKHIR
Boost
Rp10210000 boosted
Sponsor
0 boosted
base non target

Campaign dinyatakan sukses tanpa harus mencapai 70% dari nilai target. Dengan konsekuensi, campaigner wajib tetap harus mengirimkan reward kepada booster.

Boost & Sponsor

Deadsquad merupakan band death metal yang terbentuk sejak 2006 dan merupakan salah satu band metal Big Four di Indonesia. Saat ini Deadsquad beranggotakan Stevie Item (gitar), Daniel Mardhany (vokal), Karisk (gitar), Welby Cahyadi (bass), dan Alvin Eka Putra (drum). Sejauh ini empat album telah dirilis oleh Deadsquad, yaitu Horror Vision (2009), Profanatik (2013), Tyranation (2016), dan 3893 Miles of Everloud Musick (2018).

Band death metal ini juga telah bermain di lebih dari 100 festival di Indonesia maupun panggung internasional. Mereka juga telah menjadi pembuka band-band metal besar seperti Lamb of God, Cradle of Filth, The Black Dahlia Murder, dan lain-lain. 

Fanbase dari Deadsquad disebut sebagai Pasukan Mati dan berada di 58 daerah di Indonesia dan siap untuk mendukung Deadsquad dalam berkarya.

Viscral merupakan band brutal death metal asal Jakarta yang terbentuk pada 2007 dan saat ini beranggotakan Raden Liga (gitar), Eggi Pradia (vokal), Faisal (gitar), Jannova Jamalus (bass), dan Yogi Praja (drum). Band ini telah melahirkan satu album berjudul Egocentric Underneath of Horror pada 2014.

Band ini telah menjalankan tur di lebih dari 27 daerah di Indonesia dan pernah menjadi salah satu band nominasi paling diantisipasi di Hammersonic Festival.

Saat ini Deadsquad dan Viscral akan menjalankan tur bersama ke Eropa, tepatnya dalam tur bertajuk The Devourer European Tour 2019 yang rencananya digelar pada 24 Agustus sampai 14 September 2019. Tur bersama ini dapat terjadi lantaran Deadsquad menilai bahwa Viscral mendapatkan apresiasi dari metalhead di Eropa. Terutama saat band ini tampil di Hammersonic Festival beberapa waktu lalu dan mendapatkan sejumlah apresiasi dan ajakan untuk dapat tampil di Eropa, terutama bersama Deadsquad.

Saat menjalankan tur di Eropa nanti, dua band ini akan mengunjungi sejumlah negara yang memiliki basis metalhead yang kuat, yaitu:

  • Jerman
  • Belanda
  • Belgia
  • Prancis
  • Italia
  • Spanyol
  • Swiss
  • Austria
  • Slovenia
  • Slovakia
  • Ceko
  • Polandia
  • Portugal

Berikut detail dari jadwal tur Deadsquad dan Viscral di Eropa:

Dan ini detail dari poster tur ini:

Apabila kamu mendukung project Deadsquad dan Viscral ini, kamu akan mendapatkan kaos tur eksklusif dari The Devourer European Tour 2019 dan juga kartu ucapan dari Deadsquad dan Viscral. Seperti ini desain kaos yang akan kamu dapatkan apabila mendukung project tur ini dengan bahan kaos combat reactive (tanpa jahitan samping) 24s di bawah ini:

Saat ini Deadsquad dan Viscral membutuhkan support dari Pasukan Mati dan metalhead di seluruh Indonesia agar dapat berangkat tur ke Eropa dan tur dapat berjalan dengan lancar. Dana yang terkumpul dari support kalian melalui pembelian eksklusif merchandise Deadsquad x Viscral The Devourer European Tour 2019 ini akan digunakan Deadsquad dan Viscral untuk berangkat dan pulang tur ini.

Deadsquad dan Viscral berterima kasih kepada para metalhead dan penikmat musik Indonesia yang mendukung project ini. Melalui tur ini Deadsquad dan Viscral bersama-sama membawa nama Indonesia untuk terus mengharumkan Tanah Air di Eropa dan support kalian semua akan sangat berarti bagi mereka.

Ajak teman-teman dan keluarga kamu yang merupakan penikmat musik metal dan lokal untuk mendukung project ini! Sebarkan!

Add Comments

Dede codet 7 days ago

Pengirimannya kapan ya kalo boleh tau???

reply
Dede codet 4 days ago

Punya saya sampe sekarang belum dikirim juga. T.T

reply
Ade Maryadi (bhadex) 11 days ago

Diundur lagi pengiriman nya...!!

reply
Nurul Choir Algani 10 days ago

Bisa gitu ya?

reply
Nurul Choir Algani 12 days ago

Mau tanya dong,pengiriman nya kapan Ya?

reply
Ade Maryadi (bhadex) 12 days ago

Punya gw juga blm dikirim..katanya tgl 9 agust di kirim.?

reply
Ade Maryadi (bhadex) 2 months ago

Boleh tanya untuk penampakan belakang kaos exlusive deadsquad x viscral apakah ada motif gambar atau polos saja?thx

reply
Pledgers
Galang Ariyanto 21 days ago
Rp 200000
Rp 200000
Dede codet 24 days ago
Rp 200000
Andirochjani 24 days ago
Rp 200000
Ahmad Safrudin Alfian 1 month ago
Rp 400000
Agus setiawan 1 month ago
Rp 200000

Hot Kolaborasi

KOLABORASI TERANYAR SAAT INI