Kolaborasi Sukses

EIRENE DEBUT ALBUM

Menjadi sebuah kehormatan untuk kami ketika album perdana Eirene bisa terwujud karena partisipasi teman-teman semua. Silahkan berpartisipasi dalam campaign EIRENE DEBUT ALBUM yang ekslusif di Kolase.

0
Boost
Rp15350000 boosted
Sponsor
0 boosted
base non target

Campaign dinyatakan sukses tanpa harus mencapai 70% dari nilai target. Dengan konsekuensi, campaigner wajib tetap harus mengirimkan reward kepada booster.

Boost & Sponsor

EIRENE DEBUT ALBUM adalah sebuah champaign dari karya perdana Eirene di Industri musik Indonesia dalam bentuk album. Pada awal 2017 lalu, Eirene telah merilis single berjudul Epilog, yang ternyata mendapatkan respon yang luar biasa di dunia digital.

Setelah hampir satu tahun Epilog rilis, akhirnya Eirene telah menyiapkan album perdana yang akan dirilis ekslusif hanya sejumlah “250 paket” yang akan rilis ekslusif di Kolase.

Kenapa hanya “250 Paket”? Kami meyakini, dalam champaign EIRENE DEBUT ALBUM ini, peran teman-teman semua untuk mewujudkan album perdana Eirene sangat penting, oleh karena itu, kami ingin memberikan apresiasi lebih untuk 250 orang yang benar-benar peduli dan telah menunggu album ini bisa dirilis, kalian akan menjadi sejarah dalam perjalanan karir Eirene. 

Add Comments

Indra Setiawan 2 months ago

kumaha iye teu acan dikirim2 ey

reply
Muhamad Saepudin 3 months ago

Di kirim nya nanti kalau ingat mun teu poho jng hilap

reply
Indra Setiawan 3 months ago

kapan di kirimnya ini

reply
Bayu ubaidillah 4 months ago

Ok, Boxset segera 🤗😅

reply
Bayu ubaidillah 4 months ago

*Nb : baca sampai akhir Dibulan kemarin tepatnya pertanggal 30/5/18 Eirene udah mengklarifikasi tentang masalah belum sampainya boxset ke tangan para boost (yang ikut serta dalam mendukung pembuatan album), dan divideo itu Faisalt/ Salt (gitaris) ngomong "Sebentar lagi akan ada pihak Eirene yang akan menghubungi kalian melalui email untuk ditanya sizing/ size untuk T-shirt/ Windbreaker" tapi sampe skarang gue belum dapet email juga dari pihak Eirene dan ini udah hampir sebulan dari video klarifikasi itu. Tapi, untuk sekarang gue sendiri juga gak begitu berharap untuk T-shirt/ Windbreaker itu, sekarang sih gue lebih memilih "CD Album Eirene" ada ditangan gue. Urusan T-shirt/ Windbreaker itu gimana nanti aja, ada yang setuju?

reply
Muhamad Saepudin 4 months ago

Udah nggak berharap buat di kirim karna nggak ada kepastian yg jelas jadi ikhlasin aja deh ! 😇

reply
Pledgers
Muhammad Dicky Saputra 5 months ago
Rp 200000
Fajar Muharam 5 months ago
Rp 200000
Afif s 7 months ago
Rp 200000
Defri Cahya 7 months ago
Rp 200000
Ridho Ikhtiar Effendi 7 months ago
Rp 200000
fadli retail 7 months ago
Rp 200000

Hot Kolaborasi

KOLABORASI TERANYAR SAAT INI