Kolaborasi Sukses

Konser Teater Musik Kedutaan Besar Bekasi : Lakon Klakson

campaigner
waktu

29 Feb 2020

tempat

Institut Francais Indonesia, Thamrin, JKT

Kolektif Kedutaan Besar Bekasi melangsungkan konser musik lima band yang dipadukan dengan alur drama di Institut Francais Indonesia, Thamrin, Jakarta.

SUDAH BERAKHIR
Boost
Rp250000 boosted
base non target

Campaign dinyatakan sukses tanpa harus mencapai 70% dari nilai target. Dengan konsekuensi, campaigner wajib tetap harus mengirimkan reward kepada booster.

Boost & Sponsor

Kali ini SUPERSONIK edisi ke 37, Institut Francais Indonesia bekerja sama dengan Kedutaan Besar Bekasi yang merupakan kolektif seni paling aktif di Bekasi, berbagai macam kegiatan kesenian dilakukan setiap minggunya di ruang terbuka kami. Akhir bulan Februari ini Kedutaan Besar Bekasi akan membuat sebuah konsep konser dengan alur drama yang dimainkan oleh 5 band yaitu Fithor Faris, Sir Lommar John, Grup Besar Kecil, Jono Terbakar, dan Rangkai. Semua grup musik ini akan tampil sinambung dari satu ke yang lain mengikuti runtutan skenario, tentunya dengan memainkan lagu-lagu mereka.

Judul dari pertunjukan ini adalah Lakon Klakson yang secara harfiah, kita sebagai manusia adalah pelaku keributan di jalanan, membunyikan klakson yang terkadang tanpa sebab dan dapat menjadi salah satu penyebab riuh dan keruhnya suasana jalanan. Kita tanpa sengaja adalah pemicu masalah namun tak menyadarinya karena seringkali merasa paling benar. Lakon Klakson merupakan refleksi diri terhadap kehidupan sosial. Manusia sebagai media dalam hubungan sosial yang terkadang tak mau mengalah satu sama lain, padahal manusia tunggal ialah penyampai pesan dari bisikan-bisikan Illahi untuk disampaikan kepada sesama sebagai pengingat.

Add Comments

Pledgers
Rizqi Amanda 4 months ago
Rp 200000
Fandy DFMC 4 months ago
Rp 50000

Hot Kolaborasi

KOLABORASI TERANYAR SAAT INI