Kolaborasi Sukses

lightcraft ; Limited Merchandise dan CD Album “US IS ALL”

lightcraft verified

Saat ini lightcraft baru merampungkan album ke 3 kami, sebuah rilisan album penuh yang bertajuk “Us Is All”. Namun saat ini album tersebut baru tersedia di kanal-kanal music digital distribution. Merupakan mimpi kami mewujudkannya kedalam bentuk rilisan fisik. Dan tentunya kami sangat berantusias untuk mengajak kalian menjadi bagian dari terwujudnya album fisik kami dengan berpartisipasi melakukan crowdfunding di kolase.com

SUDAH BERAKHIR
Boost
Rp875000 boosted
Sponsor
0 boosted
base non target

Campaign dinyatakan sukses tanpa harus mencapai 70% dari nilai target. Dengan konsekuensi, campaigner wajib tetap harus mengirimkan reward kepada booster.

Boost & Sponsor

Who We Are

Terbentuk pertama kali pada tahun 2005 saat para pendiri band Imam, Fari, and Enrico menjalani studi di Malaysia – penggebuk drum Yopi baru bergabung di tahun 2012 – Lightcraft melabuhkan harapan dan mimpi empat pria asal Jakarta, Indonesia. Secara unik menarasikan energi dan semangat kemanusiaan, musik mereka yang mempunyai ciri khas indie rock anthemic yang siap dikumandangkan di stadion ini – mengambil banyak inspirasi dari band-band ternama seperti Coldplay, Snow Patrol, Sigur Rós, Doves, Mew, dan banyak lagi – mengedepankan rasa melodrama yang tinggi yang dapat terdengar dari setiap baris di dalam liriknya. Semua ini menjadi sebuah kesatuan simbol keberagaman, seperti direpresentasikan oleh empat individu berbeda yang menjadikan lightcraft sebagai sebuah entitas yang kuat dan kokoh.

What We Are Making

Belum lama ini kami merilis album ketiga lightcraft “Us Is All” di bulan Februari 2019. Diproduseri oleh Firzi O (Matajiwa, Sentimental Moods, Zeke And The Popo) di Studio Masak Suara, Jakarta, album tersebut berisi sebelas lagu baru yang sinematis dan penuh energi, termasuk single-single “Walk On Fire”, “Home (feat Ananda Badudu)”, “...And The Morning Comes Too Soon (feat Neonomora)”, “Into The Wild (feat Ryan Sloan)”, dan “Bones”. Dengan Campaign ini kami berniat menjadikan album fisiknya menjadi kenyataan.

What You Can Get

Bagi kalian yang mendukung campaign ini, kami tengah mempersiapkan sebuah limited merchandise dengan sebuah rumah kolektif design di Jakarta. Sebuah design yang terinspirasi dari isi materi album dan keseluruhan konsep “Us Is All”.

Why We Need You

Kami sadar bahwa mimpi kami ini hanya bisa terwujud jika kita lakukan secara Bersama-sama. Sama layaknya seperti karya kami yang tak kan berarti apa-apa tanpa adanya audience yang menikmati hasil jerih payah kami dalam merampungkannya. That’s why we need you so much.

More Info About Us

Konsep di belakang “Us Is All” menceritakan keindahan dari perbedaan dan mengedepankan visi kalua semua manusia itu sama walaupun berbeda-beda dari segi fisik, mental, dan emosional. Album ini bertujuan untuk memberikan inspirasi dan mencetuskan harapan di dalam hati para pendengar; agar mereka percaya bahwa masa depan di dunia ini akan lebih baik jika kita semua bersatu dan bekerja sama. Album tersebut menghadirkan beberapa kolaborasi dengan musisi-musisi lokal maupun internasional, termasuk penyanyi lokal Neonomora; Ananda Badudu dari duo folk-pop Banda Neira; vokalis Ryan Sloan dari band indie rock asal New Jersey Wyland; dan multi-instrumentalis Rivellino Ismaya pada akordeon.

Tema humanis nan sederhana seperti ikatan emosional sebuah persahabatan, momen yang mengubah hidup dan juga fenomena global digambarkan secara spontan di dalam musik mereka – sebuah pencapaian yang diraih melalui dedikasi yang sungguh-sungguh.

 

GIG ALERT: THIS SUNDAY!

  • lightcraft
  • 6 Nov 2019
  • 0 Comments

For Your Ears #1

Provoke! Radio's 1st Anniversary

Sunday, November 10

4pm-10pm

Panhead, Radio Dalam, South Jakarta

Featuring: The Panturas, Hursa, Yella Sky Soundsystem x King I, lightcraft, Zirah, Puff Punch, and DJ BAG.ASS

Get your tickets from kolase.com now and see you soon!

PS: Bring/wear your lightcraft merch for a surprise treat! :)

Comments 0

Merchandise Collaborator

  • lightcraft
  • 28 Jun 2019
  • 0 Comments

Hey!

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan salam kenal, lalu terima kasih sebanyak-banyaknya bagi kalian yang sudah kontribusi ke campaign kami!

Untuk update pertama dari kami, adalah suatu kebanggaan untuk memperkenalkan kolaborator kami yang berjasa besar dalam mendesain merchandise yang akan kalian pakai tidak lama lagi: Toko Kopi Susu!

Sebuah kolektif desain baru di ibukota yang sangat bertalenta dan menjanjikan, kenali lah mereka lebih dekat dengan mengunjungi Instagram mereka di @tokokopisusu dan jangan lupa titip salam!

Sekian dari kami, sampai jumpa di update berikutnya.

Take care, keep safe, and spread the love!

Us is all.

Cheers,

lightcraft

Comments 0

Add Comments

Rizky Yulyanti 4 months ago

Hallo, untuk totebag ada yg hitamnya ga?

reply
Info KOLASE.COM 4 months ago

Halo kak, totebag nya hanya warna putih.

reply
Pledgers
Fandy DFMC 3 months ago
Rp 50000
Nurita Dwi Gitawati 3 months ago
Rp 50000
Glenn Eddy Atjep 3 months ago
Rp 200000
Kieky 4 months ago
Rp 200000
Pamela 4 months ago
Rp 175000
Mohammad Abdul M 4 months ago
Rp 200000

Hot Kolaborasi

KOLABORASI TERANYAR SAAT INI