Kolaborasi Sukses

#MauBeriRuang Kolase x Yudit Halim

KOLASE.COM verified

Kamu suka musik? Mau bantu tenaga medis kita dari rumah? Bantu lewat karya yuk! Perjalanan Kolase untuk kolaborasi bersama komunitas kreatif dari kpop, graffiti, ilustrator, media dan musisi diceritakan lewat artwork kolaborasi dengan Yudit Halim.Kali ini kita mau highlight ilustrator yang sudah kasih dampak postitif lewat karya. Artwork ini adalah apresiasi kita untuk para booster yang sudah banyak mendukung dan #mauberiruang untuk kolektif tersebut. Kita ajak lebih banyak lagi untuk lawan COVID-19 yuk kali ini!

SUDAH BERAKHIR
Boost
Rp970000 boosted
base non target

Campaign dinyatakan sukses tanpa harus mencapai 70% dari nilai target. Dengan konsekuensi, campaigner wajib tetap harus mengirimkan reward kepada booster.

Boost & Sponsor

Dear Booster,

 

Terima kasih sudah berjuang bersama mendukung komunitas kreatif di Indonesia bersama Kolase, artwork kolaborasi bersama Yudit Halim semoga dapat menggambarkan memori tersebut dan sekaligus menjadi ajakan untuk membantu melawan COVID-19.

 

Beliau menginspirasi kita karena sebagai ilustrator sudah banyak membantu orang lain lewat karya desain yang ciamik, berawal dari kecintaannya akan editorial majalah serta musik membawa Yudit berkolaborasi dengan Sore, Hindia, Kamboja Press, ABC Nice Bali, dan masih banyak cerita kolaborasi inspirati, selengkapnya ada di blog in-depth interview #mauberiruang, baca yaaa.

 

Nah, ada dua hal yang menjadi fokus kita sebagai platform crowdfunding, musik dan tenaga medis di Indonesia. Pandemi ini bakal lama guys, kita gak tahu sampai kapan jadi bantuan sedikit demi sedikit bisa bantu meringankan beban para pejuang kita di garda depan dan musik di Indonesia tetap hidup.

Kita akan menyalurkan 100% donasi ini ke Irama Nusantara dan RSUD dr T.C Hillers Maumere di Flores supaya musik populer Indonesia tidak tenggelam, generasi selanjutnya bisa menikmati dan layanan kesehatan melawan COVID-19 luar Jakarta juga mendapat bantuan.

Spesial untuk yang sudah berdonasi kita kasih hadiah artwork #mauberiruang Kolase x Yudit Halim dalam bentuk art print 30 cm x 30 cm, T-shirt, dan masker sesuai jawaban favorit kalian via polling Instagram Story @kolasedotcom! Semoga reward ini berguna buat kalian menghadapi new normal dan bisa kasih semangat lebih.

 

Sehat-sehat yah, jangan lupa cuci tangan dan pake masker.

 

With love,

Kolase X Yudit Halim

Add Comments

Pledgers
Rp 150000
Rakhmat Jaka 1 month ago
Rp 150000
Raden Andita Tyas 1 month ago
Rp 150000
david jonathan oei 1 month ago
Rp 35000
Zaky darul yansyah 1 month ago
Rp 150000
ina 1 month ago
Rp 35000

Hot Kolaborasi

KOLABORASI TERANYAR SAAT INI