Kolaborasi Gagal

Merchandise Single "RADIO" ; Kolaborasi Band Kripikpeudeus X Seniman Visual ThePunten

Kolaborasi dalam bentuk merchandise antara band rap rock Kripikpeudeus dengan seniman visual Ronny Pratama a.k.a The Punten yang bertepatan dengan ulang tahun ke-20 band Kripikpeudeus. Bukan hanya kami, tapi kalian juga dapat ambil bagian dalam merayakan 2 dekade perjalanan bermusik kami. Mari berkolaborasi =)

0
Boost
Rp275000 boosted
Sponsor
0 boosted

Boost & Sponsor

Setelah merilis album pertama "Rockin Da Rap Empire" (2002/2003), album kedua "Idioritma" (2009), dan album akustik "Kripcoustic" (2013), band rap rock Kripikpeudeus mengalami hiatus dimana para personilnya tengah sibuk dengan music project masing-masing seperti band Agrikulture, Bangsat Beriman, dan DRT.

Mencapai usia band yang ke-20, para personil Kripikpeudeus kembali ke studio dan menghasilkan single berjudul "RADIO" tentang perjalanan bermusik mereka selama 2 dekade.

Single "RADIO" yang akan segera dirilis juga akan disertai dengan perilisan merchandise; visual art untuk merchandise dikerjakan oleh Ronny Pratama a.k.a The Punten yang mempunyai gaya visual yang khas.  

Kami menyadari bahwa usia Kripikpeudeus yang ke-20 ini tidak dapat dicapai tanpa perhatian dan dukungan kalian, maka kami mengajak kalian untuk ambil bagian dalam perayaan 2 dekade perjalanan bermusik kami.

 

Salah satu guratan karya ThePunten

Add Comments

Pledgers
Trina 4 months ago
Rp 165000
irfandy 4 months ago
Rp 110000

Hot Kolaborasi

KOLABORASI TERANYAR SAAT INI