Revivre Debut Boxset Album Revara

Kolaborasi Gagal

Revivre Debut Boxset Album Revara

Jadilah bagian dari sejarah kembali nya Revara dengan berpartisipasi di project boxset album perdana Revara "Revivre" bersama Kolase. Sebagai bentuk kepedulian, nantinya sebagian dari hasil penjualan boxset ini (Rp.10.000,00 per boxset) bakal disumbangkan untuk salah satu yayasan kanker.

0
Boost
Rp 350000 boosted
Sponsor
Rp 0 boosted

Hadiah

Revara Wujudkan Kepedulian Lewat Boxset Album Revivre

 

Tahun 2018 bisa dibilang sebagai awal kembalinya Revara yang digawangi Rudye (keyboard/vokal) dan Vira (vokal) setelah memutuskan istirahat sejenak sejak 2014. Selain menuntaskan perilisan single barunya berjudul Ruang, Revara siap menelurkan sebuah boxset album bertajuk Revivre. 

 

Revara tak sekedar menjadikan kembalinya mereka dengan sesuatu yang biasa saja bagi pendengarnya. Ya, album Revivre akan diwujudkan dalam bentuk boxset. Berbeda dengan boxset pada umumnya, Revara mewujudkan album Revivre yang berisi enam track ditambah tiga bonus track dalam bentuk lain.

 

"Kenapa boxset, kami ingin ini jadi kenang-kenangan dan colletor's item buat pendengar musik revara. Ada kendala di awal yaitu penentuan wujud dari album Revivre, mau berbentuk CD atau flashdisk. Akhirnya kami pilih flashdisk," ungkap Rudye.

 

Satu lagi yang berbeda adalah hadirnya sepasang stick drum dalam boxset Revivre. Hadirnya stick drum ini sebagai wujud apresiasi Rudye dan Vira kepada Radityan Akbar (Adit) drummer mereka yang beberapa waktu lalu meninggal karena kanker darah atau Leukimia. Adit sendiri sempat menemani Revara saat proses rekaman track pertama mereka yang berkolaborasi dengan seorang pemain biola asal Bandung, Eya Grimonia.

 

"Yang berbeda lagi mungkin Karena di boxset terdapat sepasang stick drum dengan nama almarhum drummer kami," lanjut Rudye.

 

Sebagai bentuk kepedulian, nantinya sebagian dari hasil penjualan boxset ini (Rp.10.000,00 per boxset) bakal disumbangkan untuk salah satu yayasan kanker.

 

* Note: Untuk konfirmasi biaya ongkos kirim dan size T-shirt yang telah diorder dapat menghubungi line official Revara -> revaramerch

Add Comments

Pledgers
Muhamad Ryan Nuary Firdaus
Rp 350000

Hot Kolaborasi

KOLABORASI TERANYAR SAAT INI