Kolaborasi Sukses

Wisata Aksi Pemuda (Thirteen x Divide) di Jakarta

Wisata Aksi Pemuda merupakan sebuah rangkaian tur yang akan digelar oleh Thirteen & Divide untuk menghibur khalayak Indonesia.

lokasi tur

Melodia Musik Jl. Sultan Iskandar Muda No.15B, RT.11/RW.9, Kby. Lama Sel., Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240

  • tanggal mulai 15 Des 2018
  • tanggal selesai 12 Jan 2019
0
Supporter
Rp 0 Support
Boost
Rp2145000 boosted
Sponsor
0 boosted
base non target

Campaign dinyatakan sukses tanpa harus mencapai 70% dari nilai target. Dengan konsekuensi, campaigner wajib tetap harus mengirimkan reward kepada booster.

Boost & Sponsor

Wisata Aksi Pemuda merupakan sebuah rangkaian tur yang akan digelar oleh Thirteen & Divide untuk menghibur khalayak Jakarta. Tunggu perjalanan wisata kami di kota-kota kalian! Dukung dan jadilah bagian dari terlaksananya Wisata Aksi Pemuda (Thirteen x Divide) ini melalui crowdfunding di Kolase.com ya!

Buat kamu yang belum tahu, Thirteen merupakan salah satu band metal asal Jakarta yang pada 2008-2010 awal pernah merajai beragam panggung di Indonesia. Mulai dari panggung pensi sekolah, kampus, dan beragam festival. Meskipun bergonta-ganti personil, tapi karya musik mereka tetap bernyawa dan berenergi. Salah satu lagu legendaris mereka, Jakarta Story, selalu menjadi lagu andalan yang bahkan tidak hanya dinyanyikan oleh Thirteen Army (sebutan fans Thirteen), tapi juga beragam penikmat band lain lantaran lagu tersebut memiliki lirik dan makna mendalam, yang tentu siapapun yang besar di era 2008-2010an pasti akan sing along kala mendengarnya.

Di sisi lain, Thirteen juga sempat membuat campaign album di Kolase.com, sehingga melahirkan album berjudul Aksi di mana salah satu single-nya yang berjudul Distopimenjadi titik dan langkah baru bagi kuintet asal Jakarta ini. Salah satu pencapaian terbesar mereka adalah kala menggelar tur di Jepang pada 2016 lalu, di mana mereka satu panggung dengan band Jepang yang tengah naik daun yaitu BAND-MAID.

Tidak ketinggalan Divide, band metal asal Bintaro ini juga salah satu band yang tumbuh besar di skena yang sama dengan Thirteen. Meski nggak berjalan berbarengan, tapi Divide menjadi salah satu band yang hingga hari ini masih membawa semangat yang sama dengan Thirteen kala mereka besar di awal 2010-an. Divide sendiri juga pernah merilis album yang sangat spesial, terutama album pertama mereka karena diproduksi di Singapura dan sempat membawa mereka untuk tur ke Australia dan negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura.

Membawa semangat untuk menghidupkan skena musik rock underground atau yang mungkin dikenal dengan genre-genre emo, post-hardocore, metal, atau whatevercore kini mereka menggelar tur untuk kembali menyalakan api semangat musik-musik serupa. Yuk dukung campaign ini agar tur dan movement ini bisa terus berkobar lewat Kolase.com!

Wisata Aksi Pemuda (UPDATE)

  • Dhenaldi Savirio Firmansyah
  • 14 Des 2018
  • 1 Comments

Dear All DIVIDENTICS maupun Thirteen Army yang sudah ikutan campaign ini, kami ingin mengucapkan banyak terima kasih. WE LOVE YOU GUYS!
Namun ada sedikit berita buruk, karena satu dan lain hal ternyata merch tour ini belum bisa dibagikan per tanggal 15 Desember 2018 besok, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Apabila merch sudah selesai, pastinya kami akan memberikan update kepada kalian yang sudah ikutan nanti. Terkait dengan venue acara pun juga ada perubahan, yang awal mulanya di Melodia Musik kini berpindah ke Wajik Musik.

Demikian yang dapat kami sampaikan.

Once again.

Thank you very much <3

Comments 1
Muhammad Aditya R 1 month ago

oke makasih banyak bang infonya, semangat Divide dan Thirteen buat merch dan acaranya. Ditunggu update selanjutnya. Sukses selalu

reply

Add Comments

Ini untuk yg acara puncak ya? Atau gimana ya?

reply
Pledgers
Resha Amelia 1 month ago
Rp 165000
Rp 165000
Muhammad Ramdhani 1 month ago
Rp 165000
Wihan 1 month ago
Rp 165000
Yuda ikhwan 1 month ago
Rp 165000
Muhammad Aditya R 1 month ago
Rp 165000

Hot Kolaborasi

KOLABORASI TERANYAR SAAT INI