Crowdfunding Film 'Adam & Hawa'

Pada akhir Maret sampai awal April 2021 mendatang, kami akan memproduksi sebuah film layar lebar berjudul 'The Sky, The Sun & The Star' yang merupakan film romance-fantasy yang mendapatkan inspirasi dari film Menanti Keajaiban (2019) dan Supernova: Ksatria, Puteri & Bintang Jatuh (2014). Film Adam & Hawa ini akan menceritakan tentang Nadia (20) dan Dion (20), mahasiswa kampus Telkom University yang sama-sama memiliki minat dalam menulis akhirnya menyatukan visi mereka untuk menciptakan novel dimana mereka me-rekonstruksi ulang cerita pertemuan pertama Adam dan Hawa di surga namun dengan latar di era modern, di satu rumah dan versi mereka tanpa menyinggung keyakinan atau kepercayaan seseorang dalam memahami kisah Adam dan Hawa. Dan saat ini, kami sedang membutuhkan dana untuk memperlancar proses pra-produksi kami yang sedang berjalan dari Desember ini sampai Februari 2021 mendatang.

5 HARI LAGI
Boost
Rp0 boosted
base non target

Campaign dinyatakan sukses tanpa harus mencapai 70% dari nilai target. Dengan konsekuensi, campaigner wajib tetap harus mengirimkan reward kepada booster.

Boost & Sponsor

Saat ini, rumah produksi kecil kami bernama 'Pure Pictures' akan memproduksi sebuah film layar lebar berjudul 'Adam & Hawa' , fiilm bergenre romance-fantasy yang nanti nya akan ditayangkan di bioskop pada tahun 2021 mendatang. 

Film ini menceritakan tentang Nadia dan Dion, mahasiswa kampus yang sama-sama memiliki minat dalam menulis akhirnya menyatukan visi mereka untuk menciptakan novel dimana mereka me-rekonstruksi ulang cerita pertemuan pertama Adam dan Hawa di surga namun dengan latar di era modern, di satu rumah dan versi mereka tanpa menyinggung keyakinan atau kepercayaan seseorang dalam memahami kisah Adam dan Hawa.

Alasan mengapa kami membuat film ini adalah karena Indonesia benar-benar membutuhkan 'udara segar' terhadap film-film romance nya dan kami, sebagai 'New Kids on the Block' saat ini bener-bener membutuhkan dana agar bisa merealisasikan ide nekat kami ini demi menambah udara segar terhadap pasar film romance dengan memasukkan bumbu fantasy yang kuat di dalamnya.

Add Comments

Hot Kolaborasi

KOLABORASI TERANYAR SAAT INI