Kolaborasi Sukses

DIANDRAS ; MENJELANG NOKTAH IMAJI

DIANDRAS verified

Sebuah satuan Kolektif musik Impulsive-Rock bernama Diandras sudah memasuki waktu yang dinanti-nanti. Akan ada lagu baru berjudul ANANIAH yang rilis dalam waktu dekat ini. Melalui ilustrasi artwork lagu tersebut menjadi awal perwujudan, dilanjut dengan rilis secara digital pada akhir Maret. Diandras juga telah mempersiapkan bingkisan ciamik eksklusif merchandise (t-shirt berdesain artwork, stiker, dan link download Ananiah secara eksklusif pra-rilis). Jadilah bagian dari perjalanan kami dengan mendukung project kami ini.

SUDAH BERAKHIR
Boost
Rp230000 boosted
Sponsor
0 boosted
base non target

Campaign dinyatakan sukses tanpa harus mencapai 70% dari nilai target. Dengan konsekuensi, campaigner wajib tetap harus mengirimkan reward kepada booster.

Boost & Sponsor

Entah visual, auditif, atau kombinasi keduanya: ia akan tiba.

Bagai titik yang akan menghubungkan dengan sesuatu yang liyan, pembuktian itu tak lama lagi menemu jawab. Kolektif musik Impulsive-Rock bernama Diandras sudah sampai pada waktu yang dinanti.

Semacam pertaruhan. Saling disiapkan taji antara harap imaji dan kenyataan.

Mulanya akan ada lagu baru berjudul ANANIAH yang rilis dalam waktu dekat ini. Melalui ilustrasi artwork lagu tersebut menjadi awal perwujudan, dilanjut dengan rilis secara digital pada akhir Maret. Diandras juga telah mempersiapkan bingkisan ciamik eksklusif merchandise (t-shirt berdesain artwork, stiker, dan link download Ananiah secara eksklusif pra-rilis). Berikutnya, mungkin album dipertengahan tahun. Atau segala yang melampaui itu semua: peristiwa musikal untuk keabadian.

 Jadi, siapkan ruang itu saudara-saudaraku. Lagu itu akan datang. Merasuk telingamu dan menjejal makna. Banyak hal kecil luput dari pandangan. Betapa jiwa kita sudah sesak dipenuhi semut di ujung laut yang terlihat --sedangkan gajah di pelupuk mata sendiri, kita luput.

Ingat. Diandras hadir tak ubahnya nubuat agar kita tak mudah lupa. Ia mungkin mengajak kita merenungi hari-hari yang terjadi. Menjadi pelipur lara. Atau sesuatu yang ganjil. Dimana menjelang pagi, ia bisa jadi masih tertanggal dalam mimpi. Bahkan, melangkah tegap dan senantiasa terjaga: dalam kehidupan nyata

 "Bagi siapa yang menunggu, ia akan datang. Untuk siapapun yang mencari, ia akan ditemukan"

Dan beberapa orang masih terlihat berkerumun di ruang tunggu itu. Tentu saja, Harap-harap cemas menanti tanggal mainnya.

Add Comments

Pledgers
Rp 135000
Fandy DFMC 3 months ago
Rp 95000

Hot Kolaborasi

KOLABORASI TERANYAR SAAT INI