Kolaborasi Selesai

Donasi Untuk Pengobatan Rio Dalimonthee (The Timebreakers)

GIGSCORNER verified

Salah seorang musisi legendaris Indonesia yaitu Rio Dalimonthee, saat ini terbaring sakit di RS Cipto Mangunkusumo Jakarta, Gedung A ruang ICCU lt. 608 karena komplikasi liver, paru, dan jantung.

SUDAH BERAKHIR
Supporter
Rp 125000 Support
base non target

Campaign dinyatakan sukses tanpa harus mencapai 70% dari nilai target. Dengan konsekuensi, campaigner wajib tetap harus mengirimkan reward kepada booster.

Hai Teman-teman terkasih,

Kami ada sedikit kabar duka dari dunia musik. Salah seorang musisi legendaris Indonesia yaitu Rio Dalimonthee, saat ini terbaring sakit di RS Ciptomangunkusumo Jakarta, Gedung A ruang ICCU lt. 608 karena komplikasi liver, paru, dan jantung. Beliau berada di rumah sakit sejak tanggal 6 Januari 2020 silam.



Sekadar informasi, mungkin banyak yang belum kenal, Om Rio ini salah satu musisi yang mengibarkan musik Indorock di Eropa. Om Rio ini pernah jadi bagian dari band Indorock bernama The Timebreakers yang beberapa personelnya adalah mantan The Tielman Brothers. Pentolan The Tielman Brothers, Andy, sempat bergabung dalam formasi The Timebreakers.

Sepulang dari Belanda, Rio Dalimonthee masih aktif bermusik di Indonesia dan memberi pengaruh rocknroll ala Indorock kepada musisi-musisi muda. Salah satu harapannya adalah melihat semakin banyak musisi Indonesia yang memiliki nama di industri musik global.



Kami, kalian, kita, tentunya bisa meringankan beban beliau dan keluarganya dengan melambungkan rapal dan kidung doa ke langit-Nya. Bagi kalian yang berkenan memberi sokongan sedikit rezeki berupa uang, dapat langsung memberikan donasinya via Kolase.com

Kami mewakili band Orchest Stamboel, band Indorock asal Keramat Lontar yang mendapat, melepaskan pujian dan terima kasih kepada kalian yang menyempatkan membaca tulisan ini. Semoga Tuhan memberkati kita semua.

Seluruh hasil donasi akan disalurkan melalui Orchest Stamboel ke pihak keluarga.

Add Comments

Supporter
Fandy DFMC 1 month ago
Rp 25000
Dwi Santoso 1 month ago
Rp 100000

Hot Kolaborasi

KOLABORASI TERANYAR SAAT INI