Kolaborasi Gagal

Drama Musikal Malaikat Kecil

Drama Musikal Malikat Kecil adalah pentas kolaborasi Sha Ine Febriyanti (sutradara), gitaris Slank, Ridho Hafiedz (music director), dengan Andy /rif, Bambang Pamungkas, dan banyak figur publik lainnya, serta anak-anak SD dan SMP hasil audisi di berbagai tempat dan sekolah.

SUDAH BERAKHIR
Boost
Rp300000 boosted
Sponsor
0 boosted

Boost & Sponsor

Syair Untuk Sahabat Foundation atau Syair.org adalah yayasan kepedulian terhadap anak-anak yang hidup dengan HIV dan AIDS akan menggelar Drama Musikal Anak Berjudul Malaikat Kecil yang akan diselenggarakan pada:

Tanggal: 9-10 Februari 2019

Tempat: (Teater Besar, TIM)

Tema: Keragaman etnis, seni, dan budaya, yang dilandasi persahabatan dan kepedulian terhadap kemanusiaan.

Konsep: Teater, tarian, dan nyanyian.

Tujuan: Mendorong generasi muda untuk lebih mencintai dan turut melestarikan seni dan kebudayaan Indonesia, lebih menghargai keragaman etnis dan budaya masyarakat Indonesia, serta peduli pada masalah-masalah kemanusiaan yang berkembang di Indonesia.

PENDUKUNG

Director: Sha Ine Febriyanti

Music Director: Ridho Hafiedz, Gitaris Slank

Pemain: Andy /rif, Afgan, Bambang Pamungkas, Deasy Noviyanti, Senk Lotta, & banyak Public Figure lainnya, Anak-Anak SD & SMP, serta peserta yang lolos dari Audisi.

Hasil dari pagelaran Drama Musikal Malaikat Kecil akan dialokasikan oleh Syair.org untuk penanganan Anak-Anak yang hidup dengan HIV dan AIDS yang selama ini didampingi oleh Syair.org.

Untuk itu, Syair.org sangat mengharapkan dukungan dari berbagai pihak demi mewujudkan dan lebih memperkuat program-program kesenian dan kebudayaan di kalangan generasi muda, serta demi mendorong kepedulian masyarakat terhadap HIV dan AIDS.

Add Comments

Pledgers
Rym 11 months ago
Rp 300000

Hot Kolaborasi

KOLABORASI TERANYAR SAAT INI