Kolaborasi Gagal

Drama Musikal Malaikat Kecil

Drama Musikal Malikat Kecil adalah pentas kolaborasi Sha Ine Febriyanti (sutradara), gitaris Slank, Ridho Hafiedz (music director), dengan Andy /rif, Bambang Pamungkas, dan banyak figur publik lainnya, serta anak-anak SD dan SMP hasil audisi di berbagai tempat dan sekolah.

SUDAH BERAKHIR
Boost
Rp300000 boosted
Sponsor
0 boosted

Boost & Sponsor

Syair Untuk Sahabat Foundation atau Syair.org adalah yayasan kepedulian terhadap anak-anak yang hidup dengan HIV dan AIDS akan menggelar Drama Musikal Anak Berjudul Malaikat Kecil yang akan diselenggarakan pada:

Tanggal: 9-10 Februari 2019

Tempat: (Teater Besar, TIM)

Tema: Keragaman etnis, seni, dan budaya, yang dilandasi persahabatan dan kepedulian terhadap kemanusiaan.

Konsep: Teater, tarian, dan nyanyian.

Tujuan: Mendorong generasi muda untuk lebih mencintai dan turut melestarikan seni dan kebudayaan Indonesia, lebih menghargai keragaman etnis dan budaya masyarakat Indonesia, serta peduli pada masalah-masalah kemanusiaan yang berkembang di Indonesia.

PENDUKUNG

Director: Sha Ine Febriyanti

Music Director: Ridho Hafiedz, Gitaris Slank

Pemain: Andy /rif, Afgan, Bambang Pamungkas, Deasy Noviyanti, Senk Lotta, & banyak Public Figure lainnya, Anak-Anak SD & SMP, serta peserta yang lolos dari Audisi.

Hasil dari pagelaran Drama Musikal Malaikat Kecil akan dialokasikan oleh Syair.org untuk penanganan Anak-Anak yang hidup dengan HIV dan AIDS yang selama ini didampingi oleh Syair.org.

Untuk itu, Syair.org sangat mengharapkan dukungan dari berbagai pihak demi mewujudkan dan lebih memperkuat program-program kesenian dan kebudayaan di kalangan generasi muda, serta demi mendorong kepedulian masyarakat terhadap HIV dan AIDS.

Add Comments

Pledgers
Rym 9 months ago
Rp 300000

Hot Kolaborasi

KOLABORASI TERANYAR SAAT INI