Kolaborasi Selesai

Bantu Ibu Emin Berjualan Ketan

Kami dari Mahasiswa Muhammadiyah Tangerang. mengadakan penggalangan dana untuk kegiatan sosial yang bertujuan membantu masyarakat sekitar meningkatkan taraf hidup yang lebih baik dengan cara kongkrit dan nyata. Sekaligus sebagai bahan penilaian akhir semester kami di salah satu mata kuliah. Berikut profil orang yang kami bantu. Bernama Emak Emin, Usia 76 Tahun adalah seorang penjual Ketan di daerah Kampung Babakan Kota Tangerang. Emak Emin berjualan Ketan sudah kurang lebih 15 Tahun dengan pendapatan setiap harinya sekitar Rp 80.000 – Rp 150.000/Hari . Dan itu sudah termasuk modal esok hari untuk membuat Ketan lagi. Untuk penghasilan bersihnya sekitar Rp 30.000 – Rp 50.000. Emak Emin meiliki 4 orang anak, dan anak sulung dari Emak Emin sempat mengalami Gangguan Kejiwaan ( Sakit Jiwa ) karena stress yang di alaminya. Anaknya sempat di bawa ke Rumah Sakit Jiwa, Tetapi belum lama ini sudah pulang kerumah dan kondisinya sudah membaik. Maka dari itu, Emak Emin harus ikut andil dalam menafkahi keluarga. Di butuhkan uang sekitar Rp 2.000.000,- ( Dua Juta Rupiah ) Uang tersebut di atas diperlukan untuk modal membelikan sebuah Troli kecil untuk dipakai ketika membawa ketan ketempat dagangannya atau membuat gerobak agar bisa di bawa dengan mudah dan membantu menambahkan modal berjualan atau sebagainya. Dan dengan cara tersebut maka, Emak Emin bisa membuat lebih banyak Ketan dan bisa mendapatkan penghasilan yang lebih untuk kehidupan nya dan ke 4 anaknya tersebut,

SUDAH BERAKHIR
Supporter
Rp 50000 Support
base non target

Campaign dinyatakan sukses tanpa harus mencapai 70% dari nilai target. Dengan konsekuensi, campaigner wajib tetap harus mengirimkan reward kepada booster.

Kami dari Mahasiswa Semester 3 Komunikasi Universitas Muhammadiyah Tangerang. mengadakan penggalangan dana untuk kegiatan sosial yang bertujuan membantu masyarakat sekitar meningkatkan taraf hidup yang lebih baik dengan cara kongkrit dan nyata. Sekaligus sebagai bahan penilaian akhir semester kami di salah satu mata kuliah.

Add Comments

Supporter
Michael Davit Lee 2 months ago
Rp 50000

Hot Kolaborasi

KOLABORASI TERANYAR SAAT INI