Cari Kolaborasi yang Kamu Sukai

Dukung peluncuran buku dari penulis-penulis berbakat dan seniman visual favoritmu. Siapa tau musisi favoritmu juga membuat campaign autobiografinya di sini.
base non target
campaign base non target, membuat campaign akan selalu sukses
kolaborasi JOIN

Patungan Artikel: Menerka Nasib Kru Panggung Pasca Pandemi

Ruang mengajak kamu untuk patungan agar tim redaksi kami dapat langsung meliput tentang nasib para kru panggung pasca pandemi.

25 HARI LAGI
Boost
boosted
base non target
campaign base non target, membuat campaign akan selalu sukses
kolaborasi JOIN

Anak Anda Istimewa ?

Masa kecil tak akan terulang kembali, waktu yang pergi tak akan kembali. Mari dorong para orang tua supaya mendampingi anak di masa emas mereka. Dunia anak seringkali dirusak oleh kecemasan orang tua yang berbuah kesalahan. Kurangi ketidaktahuan para orang tua dalam mendidik dan membesarkan anak. Attention Deficit Hyperactivity Disorder (ADHD) sering dimulai pada masa kanak-kanak dan dapat bertahan sampai dewasa. Dapat menyebabkan rendah diri, hubungan bermasalah, dan kesulitan di sekolah atau dalam pekerjaan. Kesalahan pola asuh anak sering terjadi di tengah minimnya literatur mengenai ADHD. Belum adanya petunjuk baku untuk mendeteksi gejala dan panduan terapi yang terjangkau memotivasi kami mengembangkan buku pegangan kritis untuk mendampingi serta memudahkan orang tua menerapkan terapi mandiri ke buah hati mereka sejak dini.

56 HARI LAGI
Boost
boosted
kolaborasi kolaborasi sukses

Novel "Tentang Setelahnya", karya Rey Mbayang

Telah lama saling kenal, bahkan lebih dari setengah usia telah mereka lalui bersama. Rey memang punya rasa pada Safira, juga kadang bingung, apakah Safira merasakan hal yang sama. Berulang kali Rey berusaha mengacuhkan perasaannya dan fokus pada hal lain, tapi seakan semesta selalu mendekatkan mereka berdua, bahkan dalam beberapa kesempatan yang tidak diduga. Is it too good to be true? Mungkin pembaca mengira ini bisa-bisanya Penulis saja, tapi novel ini memang ditulis berdasarkan kisah nyata Penulisnya.

SUDAH BERAKHIR
Boost
boosted
base non target
campaign base non target, membuat campaign akan selalu sukses
kolaborasi kolaborasi sukses

Buku "Komik Setan Jalanan dan Sabit Liar" Persembahan FranKKomiK

FranKKomiK berencana menghadirkan komik terbaru "Setan Jalanan" yang berjudul "Setan Jalanan dan Sabit Liar", setelah sebelumnya sukses meraih hati para pembacanya melalui trilogi serial "Setan Jalanan" pada 2014-2016 lalu. FranKKomiK merupakan gagasan dua orang sahabat lama, Franki Indrasmoro Sumbodo (atau lebih dikenal dengan nama Pepeng - drummer band NAIF) dan Aria Baja. Dengan mendukung campaign ini, kalian akan mendapatkan reward berupa limited item komik "Setan Jalanan dan Sabit Liar" sekaligus menjadi bagian dari terwujudnya karya tersebut menjadi kenyataan.

SUDAH BERAKHIR
Boost
boosted