kolaborasi boost

Numbers : Dekat's Newest Album!

Masa berkompromi dengan sistem dan industri telah kami lalui. Dekat tak hanya merupakan sebuah band, tapi juga sebagai prasasti momentum bagi perjuangan kami dalam berkomitmen untuk tetap terus berkarya, tanpa menerima intervensi dalam prosesnya. Trying to push ourselves to the limit, album terbaru kami yang berjudul Numbers akan full berbahasa Inggris, dan muncul dalam bentuk fisik + merch. Kalian dapat menjadi 250 orang yang terlibat secara langsung atas terwujudnya album fisik kami. Dukung Campaign kami dan jadi bagian dari Numbers : Dekat's Newest Album!

41
Dekat verified
Boost
Rp 6910000 boosted
Sponsor
0 boosted
kolaborasi boost

Album Musik Gabz Sutanto

Re-Start merupakan judul album solo perdana dari Gabz Sutanto yang temanya untuk memberikan semangat dan harapan bagi generasi muda Indonesia dan Asia untuk berkarya positif dan membangun.

Boost
Rp 0 boosted
Sponsor
0 boosted
base non target
campaign base non target, membuat campaign akan selalu sukses
kolaborasi boost

Debut Album United By Haircuts "Interruption"

Sebuah persembahan untuk Drummer kami, Almarhum Aditya Ekaputra aka Adit AO. Telah lama kami bermimpi untuk merilis album perdana kami. Kini mimpi tersebut dapat menjadi kenyataan dengan dukungan teman-teman. Peleburan audio, visual, lisan dan tulisan ekspresi rasa hati yang didokumentasikan dalam bentuk rangkaian karya lagu berbentuk album penuh. we are United By Haircuts and this is our Interruption.

Boost
Rp 1020000 boosted
Sponsor
0 boosted
kolaborasi kolaborasi gagal

Sampai Hilang

Pembuatan album "Sampai Hilang"

Boost
Rp 0 boosted
Sponsor
0 boosted
kolaborasi kolaborasi gagal

Revivre Debut Boxset Album Revara

Jadilah bagian dari sejarah kembali nya Revara dengan berpartisipasi di project boxset album perdana Revara "Revivre" bersama Kolase. Sebagai bentuk kepedulian, nantinya sebagian dari hasil penjualan boxset ini (Rp.10.000,00 per boxset) bakal disumbangkan untuk salah satu yayasan kanker.

0
Boost
Rp 350000 boosted
Sponsor
0 boosted
kolaborasi kolaborasi gagal

Last Goal! Party 2nd Album

Sebuah persembahan dari Last Goal! Party yang kedua untuk semua Coolkids dan pencinta musik Indonesia, untuk kesempatan kali ini kita akan berkolaborasi dengan KOLASE.

0
Last Goal! Party verified
Boost
Rp 2100000 boosted
Sponsor
0 boosted