Cari Kolaborasi yang Kamu Sukai

Dukung komunitas, produk kreatif, band, hingga musisi favoritmu untuk mengembangkan nama mereka dengan beragam format. Mulai dari merchandise, pameran, hingga acara diskusi kreatif.
support 5000k
Campaign ini di submit pada KOLEKAN Akhir Tahun antara tanggal 11 November 2018 sampai dengan 15 Desember 2018 (cek syarat dan ketentuan di sini dan akan disupport nominal 5 Juta rupiah oleh Kolase jika booster lebih dari 70%
kolaborasi kolaborasi gagal

Bucket Hat "Pop Culture Lover" - JoyPixel x Roomblur

Bucket Hat "Pop Culture Lover" ini merupakan merchandise pertama JoyPixel di mana lahir lewat kolaborasi dengan clothing line bernama Roomblur. Yuk boost segera!

Boost
boosted supported
Rp 165000 Rp 10000
kolaborasi kolaborasi gagal

Process Error Pameran Tunggal Atras “TrasTrash”

Kegagalan yang dijadikan pelajaran oleh Atras Alwafi a.k.a. TrasTrash dalam menjalani keseharian, berkarya maupun bekerja di industri kreatif. Pentingnya sebuah proses tercipta yang menjadi penentu pertemuan dari kemungkinan - kemungkinan dari konteks maupun konsep yang ingin diangkat. Setelah berhasil membuat Tour Coliday di 7 kota di pulau Jawa seorang diri dan di presentasikan di Gudang Sarinah ekosistem pada Januari 2018, Atras memutuskan untuk menggelar solo exhibitionnya tahun ini. Dukung dan jadilah bagian dari terwujudnya project “Process Error” di kolase.com

Boost
0 boosted
kolaborasi kolaborasi gagal

Merchandise Single "RADIO" ; Kolaborasi Band Kripikpeudeus X Seniman Visual ThePunten

Kolaborasi dalam bentuk merchandise antara band rap rock Kripikpeudeus dengan seniman visual Ronny Pratama a.k.a The Punten yang bertepatan dengan ulang tahun ke-20 band Kripikpeudeus. Bukan hanya kami, tapi kalian juga dapat ambil bagian dalam merayakan 2 dekade perjalanan bermusik kami. Mari berkolaborasi =)

Boost
Rp 275000 boosted