Kolaborasi Sukses

GaraGaraMusik 2nd Anniversary

campaigner
waktu

15 Des 2019

tempat

Jakarta Selatan

music talks, performance, & market celebrating 2nd Anniversary of GaraGaraMusik. Dec 15th at Panhead Jakarta

SUDAH BERAKHIR
Boost
Rp140000 boosted
base non target

Campaign dinyatakan sukses tanpa harus mencapai 70% dari nilai target. Dengan konsekuensi, campaigner wajib tetap harus mengirimkan reward kepada booster.

Boost & Sponsor

Kolektif GaraGaraMusik merayakan ulang tahun kedua dengan konten acara Music Talks, Music Performance dan Music Market. Music Talks mengundang narasumber berpengalaman di Industri Musik yang akan berbagi ilmu dan pengalamannya.

Kegiatan Workshop Musik / Music Talks yang bertujuan sebagai wadah untuk para Musisi-Musisi bertemu, berbagi dan belajar bersama seputar Musik dan industrinya secara lengkap.

Sesi Music Performance akan menampilkan sembilan Performer lintas genre yang berasal dari beberapa kota di Indonesia, beberapa performer sudah pernah tampil di rangkaian event GaraGaraMusik, Release Day Vol. 1 dan Release Day Vol.2, serta beberapa Performer lainnya adalah Performer yang perdana akan tampil di GaraGaraMusik 2nd Anniversary. Para Performer ini akan membawakan lagu-lagu Orisinilnya.

Performers yang akan tampil di GaraGaraMusik 2nd Anniversary adalah : The Dipdapers, Moonglade, Riuh Sunyi, Cheery Trees, Toean Nyonya, Gabriel Mayo, Are You Alone, Wofton, Dayat Madany.

Juga akan ada Music Market sebagai wadah para Musisi-Musisi untuk menjual Official Merchandisenya (T-shirt, Tote Bag, etc) dan Album Fisik (CD).

GaraGaraMusik sebagai wadah kolektif yang menaungi musisi-musisi lintas genre dengan karya orisinilnya, tanggal 15 Desember 2019 ini akan genap berusia 2 tahun. GaraGaraMusik 2nd Anniversary ini akan diadakan di Panhead Jakarta.

Gerakan kolektif GaraGaraMusik ini diinisiasi oleh Fia (Musisi, Pencipta Lagu, Konseptor GaraGaraMusik), Nia Samantha (Penggiat / Pengamat Musik Indie & Konseptor GaraGaraMusik) dan Gabriel Mayo (Musisi-Pencipta Lagu) sejak bulan November 2017.

GaraGaraMusik dijalankan aktif dan konsisten 1 kali setiap bulannya berkolaborasi dengan beberapa komunitas dan tempat diadakannya kegiatan Workshop / Music Talks dan Music Performance.

 GaraGaraMusik juga bertujuan agar Musisi-Musisi yang mengikuti kegiatan ini bisa berjejaring, memperluas networking, berkolaborasi dan mengetahui lebih banyak tentang seluk beluk Industri Musik agar setelah sebuah karya jadi dapat mengetahui secara detil  langkah-langkah yang harus dilakukan agar karyanya dapat dikenal dengan luas.

 GaraGaraMusik dikemas dalam bentuk talkshow / ngobrol-ngobrol santai seputar Industri Musik dengan Tema serta Narasumber yang berbeda-beda setiap bulannya. Juga di setiap acaranya ada Music Performance dari para Performer yang membawakan Lagu-lagu Orisinilnya

 

Add Comments

Pledgers
Kosa Sagrul 9 days ago
Rp 35000
Tania 10 days ago
Rp 35000
Reza Siregar 12 days ago
Rp 70000

Hot Kolaborasi

KOLABORASI TERANYAR SAAT INI