Kolaborasi Sukses

Konser Launching Album Irama Anak Tanah Air

waktu

23 Jul 2019

tempat

Keep-keep, Jln. kiputih No 1A Bandung

Bantu Irama Anak Tanah Air untuk membuat konser launching album mereka, 23 Juli 2019 nanti di kota Bandung

SUDAH BERAKHIR
Boost
Rp50000 boosted
base non target

Campaign dinyatakan sukses tanpa harus mencapai 70% dari nilai target. Dengan konsekuensi, campaigner wajib tetap harus mengirimkan reward kepada booster.

Boost & Sponsor

 

Irama Anak Tanah Air adalah sebuah kelompok yang rutin melakukan aktivitas bersama anak-anak seperti berkarya dan bernyanyi. Kami sudah berproses selamat empat tahun dan telah melahirkan dua album anak. Bertepatan dengan hari anak nasional tanggal 23 Juli 2019,  kami berencana meluncurkan album kami yang ketiga berjudul "Dunia Irama Anak" di Keep-Keep Bandung.

 

 

 

 

 

Peluncuran Album Irama Anak Tanah Air

Kecintaan kami terhadap lagu anak mendorong kami untuk mengumpulkan dan menciptakan lagu anak di seluruh penjuru nusantara. Hal ini bertujuan agar anak mampu menyanyikan lagu-lagu populer sesuai dengan usianya, serta mendorong anak agar mampu menciptakan lagu lewat berbagai pengalaman ataupun hal-hal menarik yang berada di sekitarnya.

Kami sudah berproses selamat empat tahun dan telah melahirkan dua album anak. Tahun ini kami berencana meluncurkan album kami yang kedua pada tanggal 23 Juli 2019 di Keep-keep Bandung bertepatan dengan Hari Anak Nasional.

Berikut Proyek Musik yang pernah kami kerjakan :

  1. Irama Anak Tanah Air bekerja sama dengan komunitas anak yang berada di kota Bandung seperti Komunitas Home Schooling Bandung, komunitas Rumah Bintang, Komunitas Jendela Ide, dan beberapa komunitas lainnya untuk mengadakan ‘Teater Musikal Raksasa’ 22-23 Desember 2016, Taman Ismail Marzuki Jakarta. Album ini berhasil mendapatkan penghargaan AMI 2016 kategori vokal grup anak.

  2. Irama Anak Tanah Air bekerja sama dengan komunitas Rumah Bintang dalam menciptakan album musik anak yang berjudul ‘Nyanyian Anak Bintang’ dan pementasannya bertempat di Gedung IFI Bandung pada tanggal 09 September 2017. Di album tersebut terdapat 10 lagu yang berjudul, Burung dan Ikan, Hutan, Nelayan, Papua, Petani, Rumah Bintang, layang - layang, Pelangi, Macet dan Sekolah.

  3. Irama Anak Tanah Air bekerja sama dengan teman-teman dari Dusun Roban Timur, Desa Sengon, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, Jawa Tengah pada 02 Februari 2018. Di sana kami melakukan workshop dengan masyarakat mengenai pentingnya menghadirkan nuansa musikal di dalam keseharian.

  4. Irama Anak Tanah Air masih menggarap album ke 3 bersama Komunitas Ruang Delapan dan berkolaborasi dengan Rumah Belajar Semi Palar, yang rencananya akan diluncurkan dan dipentaskan pada tanggal 23 Juli 2019 di Keep-keep Bandung.

 

Add Comments

Pledgers
Janette Rouli 2 months ago
Rp 50000

Hot Kolaborasi

KOLABORASI TERANYAR SAAT INI