KRANS Band for "Kenawa" Project

Perjalanan panjang yang akan ditempuh lebih dari 715 Km, akan menceritakan banyak keindahan keindahan di sepanjang perjalanan ke timur ini. Nama seperti Baluran,Pura Lempuyang, Legian, Kota Batu, Malang hingga Kenawa akan disajikan dalam berbagai keindahan cinematography yang akan menjadi pengalaman tersendiri bagi penikmat karya kami.

27 HARI LAGI
Boost
Rp0 boosted
Sponsor
0 boosted
base non target

Campaign dinyatakan sukses tanpa harus mencapai 70% dari nilai target. Dengan konsekuensi, campaigner wajib tetap harus mengirimkan reward kepada booster.

Boost & Sponsor

 

Band yang sudah dibentuk sejak 2015 ini sudah mulai mampu bergerak secara mandiri dan lebih dewasa, yang terbukti sudah meluncurkan single yang berjudul Kenawa. Krans yang terdiri dari Shofa Aditama (Vokal), Chris Deva (Gitar), Sagasatria (Bass) dan mengajak beberapa pemain tambahan sebagai pemanis‬.

Diciptakan Shofa pada tahun 2017 Kenawa menjadi sebuah wadah untuk Krans menggambarkan bahwa alam dapat menyampaikan sebuah pesan atau menghubungkan antara subjek satu dengan yang lainnya.‬

‪Elemen suara gitar yang membuat pikiran pendengar  menjadi sinestesia ditambah dengan suara vokal yang tegas membuat pesan yang ada didalam lagu ini tersampaikan kepada pendengar.‬

‪Bagi anda yang sering berjibaku dengan keadaan yang tak bertuan, mungkin lagu ini bisa menjadi penuntun yang baik.‬

 

 

Pada 2019 Krans akan mencoba untuk sibuk dalam proses produksi EP yang rencana akan diluncurkan pada pertengahan tahun ini. Krans yang akan mempunyai daya tarik sendiri di 2019 karena akan mengemas isu-isu sosial dan menyiratkan sebuah pesan yang akan menjadi jembatan yang dimana ujungnya adalah sebuah EP.

Tidak hanya memproduksi EP di tahun ini, Krans akan melakukan kunjungan ke berbagai daerah dari Jogjakarta sampai Sumbawa dalam rangka mengerjakan vidio klip di pulau kecil di Sumbawa bernama Pulau Kenawa dan berkunjung ke media-media untuk promosi.

Kolase.com yang kita ajak kerja sama akan memperkuat kami dalam membuat rencana kami bisa berjalan dengan baik maka dengan itu kami mengapresiasi sebesar-besarnya dan semoga kerja sama kami bisa berjalan tanpa henti. Terima Kasih!

Add Comments

Hot Kolaborasi

KOLABORASI TERANYAR SAAT INI