Kolaborasi Gagal

Konser "Onomastika Pamit"

campaigner
waktu

23 Mar 2019

tempat

gresik

“Onomastika Pamit” merupakan tema yang diangkat dalam event ini, dengan maksud bahwa Onomastika sebagai kelompok musik yang baru menjajaki dunia musik di Gresik ingin pamit kepada masyarakat Gresik khususnya untuk menjaring penikmat musik yang lebih luas melalui pentas keliling yang akan dilakukan setelah event ini berlangsung. Event ini mengangkat konsep situasi pesisir kota Gresik, karena lagu-yang dibawakan oleh Onomastika merupakan hasil alih wahana dari puisi. Karya alm. Lenon Machali, Seorang Sastrawan yang menarasikan kota Gresik. Tata artistik akan mengacu pada nuansa pesisir.

SUDAH BERAKHIR
Supporter
Rp 0 Support
Boost
Rp0 boosted
Sponsor
0 boosted
base non target

Campaign dinyatakan sukses tanpa harus mencapai 70% dari nilai target. Dengan konsekuensi, campaigner wajib tetap harus mengirimkan reward kepada booster.

Boost & Sponsor

Tidak kurang dari 20 Tahun, Band atau Kelompok musik Kota Gresik tak pernah mengadakan Konser tunggal untuk memperkenalkan Albumnya. Padahal idealnya sebuah Band tidak menunggu sebuah panggung, melainkan menciptakan panggung. Hal itu yang kemudian mendorong Yayasan Gang Sebelah untuk menginisiasi sebuah konser bertajuk “Onomastika Pamit”. Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia kata Pamit adalah permisi akan pergi (berangkat, pulang). Rencana tour keluar kota atau pergi membuat album baru adalah gagasan Pamit itu sendiri. Dalam kegiatan ini panitia berharap konser tunggal sebuah band di Gresik akan menjadi tradisi. Tidak hanya Onomatika berlaku juga untuk Band-band yang lain. Konser ini nantinya tidak hanya tentang penampilan dan penonton namun akan berupaya mebentuk ekosistem musik yang sehat dengan cara mengadakan Record Store Day merangkul kolaborator untuk tampil, mengembangkan literasi musik, mengumpulkan jaringan dan pelaku semestanya. Konser ini akan direkam secara langsung untuk menghasilkan album Live ONOMASTIKA Pamit sebagai alternatif wujud sebuah karya.

Add Comments

Hot Kolaborasi

KOLABORASI TERANYAR SAAT INI