Kolaborasi Gagal

Pembuatan Video Clip Single Berjudul "Teman"

Setelah merilis single pertamanya berjudul "Teman" di Platform pemutar musik secara streaming dan Official Lyric Video di Kanal Youtube nya. Kini Hangat ingin membuat Music Video Clip dari single tersebut

SUDAH BERAKHIR
Boost
Rp0 boosted
Sponsor
0 boosted

Boost & Sponsor

 

"Teman" yang merupakan judul dari single pertama Hangat, Band yang terbentuk pada Tanggal 19 maret 2018 dengan formasi Fauzul pada Vokal, Silmi pada Guitar 1, Ican pada Gitar 2, Bayu pada Cajon dan Rangga pada Bass yang mengusung genre Pop ini memfokuskan karya mereka pada aransemen yang sederhana, pesan dari lirik lagu yang tajam, sedikit menyentil dan membahas keresahan yang banyak dialami oleh hampir setiap orang. Tak terkecuali di dalam lagu berjudul 'Teman" yang menjadi single pertama band Hangat, dengan pesan bahwa Teman yang sebenarnya adalah dia yang selalu mau peduli dan keberadaan-nya tidak memandang apakah kehidupan sedang baik-baik saja atau malah sedang dalam masalah.

Lagu "Teman" yang diciptakan oleh sang Vokalis Fauzul, dimana sebelumnya pernah ditawarkan untuk diproduksi oleh Erry Erlangga (Pencipta lagu T2, Firman dan Theme Song acara 'Orang Pinggiran' Trans 7) saat menjadi Juri di ajang lomba cipta lagu secara Live Streaming supersongs.id bersama Badai (Kerispatih), Agus Hardiman (Produser Agnes Mo) dan Romie (Penulis Lagu Zivilia). Dimana saat itu Fauzul sebagai salah satu pesertanya dan berhasil meraih juara 2 di kategori lagu Ter-Catchy dan mengungguli 50 lagu lain yang ikut serta. Namun karena pertimbangan lain, Fauzul memutuskan untuk memproduksi lagu "Teman" secara mandiri bersama group musik yang ia bentuk dan beri nama Hangat.

Band yang semua personelnya berdomisili di Jakarta ini tidak terikat kontrak oleh pihak major label manapun dan memutuskan untuk mengambil jalur independen (indie). Saat ini kegiatan bermusik yang rutin dijalani oleh Hangat adalah mengisi acara di cafe-cafe sekitaran Jakarta.

Dengan dirilisnya lagu berjudul "Teman" menandakan bahwa Hangat telah siap turut serta meramaikan dunia musik di Indonesia melalui karyanya.

Sekarang anda dapat mendengarkan single dari Hangat yang berjudul 'Teman'  di Platform pemutar musik secara streaming seperti Joox, Spotify, iTunes, Apple Music, Deezer, Google Play Music, Amazon, Soundcloud, dsb. Selain itu anda juga bisa menyaksikan Official Lyric Video dari single berjudul teman di Kanal youtube resmi Hangat berikut ini (KLIK).

Mulai bulan Agustus, Hangat akan segera merilis Music Video Clip di kanal youtube nya. Demi kelancaran pemasaran serta promosi Music Video Clip serta karya-karya Hangat khususnya single berjudul Teman, Maka Hangat sangat mengharapkan kebersediaan anda untuk kolaborasi bersama Hangat di kolase.com

 

 

Add Comments

Hot Kolaborasi

KOLABORASI TERANYAR SAAT INI