Juicy Luicy Intimate Concert

Juicy Luicy verified

Kami mau bikin Intimate showcase di Jakarta atau di Bogor nih, pilihin kotanya buat kita dong!

Polling Selesai
38 pemilih

Kami mau bikin Intimate Showcase di Jakarta dan Bogor nih, pilihin kotanya atau daerahnya buat kita dong!

16% 6 pemilih
3% 1 pemilih
8% 3 pemilih
68% 26 pemilih
5% 2 pemilih

Hai! Kami berencana buat intimate showcase nih, bener bener showcase yang intim banget. Kami ingin lebih dekat, sedekat kamu dengan keluarga, sahabat, pacar, atau gebetan kamu. So boleh bantu kita nggak? kira kira kota mana aja yang oke menurut kamu buat bikin intimate showcase ini. 

 

 

Add Comments

Yayan Rosadi 6 months ago

Kayanya dijakarta selatan aja deh banyak cafe cafe yg asik dan juga banyak akses kesananya... Makasi suksea terus

reply
Yayan Rosadi 6 months ago

Kayanya dijakarta selatan aja deh banyak cafe cafe yg asik dan juga banyak akses kesananya... Makasi suksea terus

reply
Yayan Rosadi 6 months ago

Kayanya dijakarta selatan aja deh banyak cafe cafe yg asik dan juga banyak akses kesananya... Makasi suksea terus

reply
Ananda Santia Citra 6 months ago

Ga sempet dateng pas Maker Fest kemarin huhu :( Ga sabar nunggu juicy luicy manggung di jakartaa!

reply
Juicy Luicy 6 months ago

kita jugaa nih, huhuuu, thx ya uda nge Vote!!! #TanpaTergesa

reply
Saeriffi 6 months ago

Jakarta pusat please

reply
Juicy Luicy 6 months ago

Alriteeeeeee .. thx uda polling yaah !! #Tanpatergesa

reply
Asty Nurul Zahrani 6 months ago

Ditunggu ka manggung di jktnya

reply
Juicy Luicy 6 months ago

Pastii , nanti dataang yaah kalo kita bikin di jakarta!!! #TanpaTergesa

reply

Hot Kolaborasi

KOLABORASI TERANYAR SAAT INI