#RayakanHiatus dengan Bantu Teman Transpuan

Di momen Hiatus karena pandemi ini, Satu Per Empat berniat mengajak kalian semua untuk berpartisipasi dalam penggalangan dana untuk membantu mereka yang terkena imbas, terutama kaum Transpuan dan kaum rentan lainnya yang sering kali terpinggirkan dari bantuan karena berbagai kendala, mulai dari marginalisasi hingga administrasi.

8 HARI LAGI
Boost
Rp5260000 boosted
base non target

Campaign dinyatakan sukses tanpa harus mencapai 70% dari nilai target. Dengan konsekuensi, campaigner wajib tetap harus mengirimkan reward kepada booster.

Boost & Sponsor

Pandemi COVID-19 mengubah dunia yang sedang aktif-aktifnya bergeliat, jadi harus mematuhi batas agar penyebarannya dapat dikendalikan. Setelah PSBB diberlakukan di Jakarta, sekitar 38 juta orang harus hiatus, melepaskan diri dari rutinitas yang biasa dilakukan dan hubungan antarmanusia.

Anjuran bekerja dan belajar dari rumah yang digaungkan berbagai lembaga hanya bisa diterapkan pada sebagian dari masyarakat. Sebagian lagi sangat mengandalkan dari pekerjaan harian, Belum lagi mereka yang keberadaannya tidak banyak dihiraukan oleh pemerintah atau bahkan masyarakat di sekitarnya.


Di momen Hiatus ini, Satu Per Empat berniat mengajak semua yang berlebih dan cukup untuk berpartisipasi meresapi dalam-dalam proses hiatus yang mau tidak mau dijalani. Selain itu, juga berkontribusi memberikan dukungan bagi kaum Transpuan dan kaum rentan lainnya yang sering kali terpinggirkan dari bantuan karena terkendala administrasi di lapangan.

Add Comments

Pledgers
maria helena 3 days ago
Rp 100000
cindy lauw 5 days ago
Rp 100000
Yovi 9 days ago
Rp 60000
Farah Luthfy 9 days ago
Rp 350000
Jacob Gatot Sura 9 days ago
Rp 300000
Helmi putu jumaedah 10 days ago
Rp 10000

Hot Kolaborasi

KOLABORASI TERANYAR SAAT INI