Scars Project

Scars Project merupakan Karya Musik dengan Genre Pop Alternative

31
Supporter
Rp 0 Support
Boost
Rp0 boosted
Sponsor
0 boosted
base non target

Campaign dinyatakan sukses tanpa harus mencapai 70% dari nilai target. Dengan konsekuensi, campaigner wajib tetap harus mengirimkan reward kepada booster.

Boost & Sponsor

Perkenalkan nama Saya Andrian Popondaro sebagai penyanyi dan pencipta lagu. Saya tinggal di Jakarta Selatan. Berawal dari Hobi menyanyi muncul ide untuk menciptakan karya musik dengan genre Pop Alternative sesuai dengan Style yang saya miliki. Saat ini saya memiliki 3 Lagu Ciptaan andalan dan 2 lagu yang sudah saya Upload di Youtube pada Channel Scars Project yaitu, " Jangan Hilang ", dan " Satu Untuk Ku ". Project Lagu ke 3 dengan judul " Marilah Kawan " belum sempat saya garap, dan melalui Komunitas ini yang memiliki satu tujuan dalam bermusik saya berharap dapat menemukan kolaborasi yang dapat menyempurnakan karya musik tersebut.

Sekilas tentang Project Lagu " Marilah Kawan " bertemakan kesetaraan, kesamaan, kekuatan untuk bersatu dan tegak berdiri dalam perbedaan pandangan / Fanatisme yang majemuk dengan Beat yang akan membawa penikmat musik bersatu dalam satu irama dan akan dikemas dengan Audiovisual beraroma Unity di Channel Youtube Scars Project beserta Booster, Sponsor & Suporter. Harapan saya Kolaborasi ini tidak hanya pada Project lagu " Marilah Kawan ", " jangan Hilang ", atau " Satu Untuk Ku " saja melainkan dapat terus berkembang menjadi satu bagian Band yang memiliki visi & misi yang sama. Berikut saya lampirkan link youtube untuk lagu " Jangan Hilang " dan " Satu Untuk Ku " yang sudah saya garap di channel Scars Project dengan instrumen dan audiovisual original,

- " Jangan Hilang " On Youtube, https://www.youtube.com/watch?v=YdBCtjeGEAg

- " Satu Untuk Ku " On Youtube, https://www.youtube.com/watch?v=3BjYB_WfoOM

" Inspirasi akan selalu bernyanyi karena ia tidak akan pernah menjelaskan dan meskipun kamu menyanyikan lagu tentang keindahan di pegunungan, Yakinlah meski kamu sendirian kamu akan di dengar "

Terus Berkarya dan Salam  Creator.

Atas perhatian serta kerja samanya saya ucapkan terima kasih.

Add Comments

Hot Kolaborasi

KOLABORASI TERANYAR SAAT INI