Kolaborasi Sukses

Sehidup Semusik Vol. 9 Kolase.com x Pop Hari Ini : Mengenal Crowdfunding Dalam Musik

KOLASE.COM verified

Sehidup Semusik kali ini akan membahas tentang sebuah solusi baru untuk teman-teman musisi, di mana materi ini disajikan atas hasil kolaborasi antara Pop Hari Ini dan Kolase.com.

0
Boost
20 boosted
Sponsor
0 boosted
base non target

Campaign dinyatakan sukses tanpa harus mencapai 70% dari nilai target. Dengan konsekuensi, campaigner wajib tetap harus mengirimkan reward kepada booster.

Boost & Sponsor

Saat ini tren crowdfunding atau patungan online tengah menjadi pembicaraan. Awalnya crowdfunding di kenal melalui beberapa situs seperti Kickstarter, Pledgemusic, atau IndieGoGo. Tujuan dari crowdfunding sendiri bukan lah "minta-minta", tapi mengajak sekumpulan orang untuk bersama-sama terlibat dalam merealisasikan sebuah project.

Kolase.com adalah platform crowdfunding creative pertama di Indonesia yang hadir dengan solusi bagi teman-teman penggiat seni kreatif. Tidak terkecuali musik, di mana industri ini memang memiliki market yang beragam dan terus bertumbuh kembang di Indonesia dengan terus menghadirkan talenta-talenta baru.

Pop Hari ini merupakan sebuah perayaan budaya popular Indonesia era kini. Berawal dari sebuah kompilasi CD yang bernama sama, Kompilasi Pop Hari Ini merangkum wajah musik pop Indonesia melalui kehadiran Sembilan musisi Indonesia dari industri musik independen. Berdasarkan hal itu situs Pop Hari Ini mencoba menampilkan wajah industry kreatif dan budaya pop Indonesia saat ini. 

Berkolaborasi dalam Sehidup Semusik Vol.9 yang akan digelar 25 Oktober mendatang, Pop Hari Ini x Kolase.com, akan memperkenalkan lebih dalam lagi tentang apa itu crowdfunding dan kenapa bisa menjadi solusi bagi teman-teman musisi. Sehidup Semusik Vol.9 ini akan menghadirkan pembicara dan tamu yang akan mengisi diskusi kita dan menampilkan sajian musik, yaitu :

  • Raden Maulana, founder Kolase.com (speaker)
  • Fandy DFMC, Agrikulture & Javabass (speaker)
  • Dekat (performer)
  • Wahyu Acum (moderator)
  • Widi Puradireja (moderator)

Sehidup Semusik Vol.9 tentu akan diselenggarakan di Sehidup Sekopi, Ruko Kebayoran Arcade 1, Blok C1 No. 5, Jl. Boulevard Bintaro Jaya, Bintaro, Jaya Sektor 7, Pondok Aren,, South Tangerang City, Banten 15224.  

Untuk kamu yang ingin datang, bisa langsung boost campaign ini ya! Perlu dicatat bahwa semua reward yang kamu boost tidak dikirim/hanya diambil tempat acara, apabila tidak hadir dinyatakan hangus, Sehidup Sekopi pada hari berlangsungnya acara.

Kami tunggu kehadirannya!

Add Comments

Pledgers
Ajhi Sugiarto 23 days ago
FREE
Apriansyah 23 days ago
FREE
Apriansyah 23 days ago
FREE
ABY SURMADI 23 days ago
FREE
FREE
irfandy 23 days ago
FREE

Hot Kolaborasi

KOLABORASI TERANYAR SAAT INI