Single Perdana Band Jelajah Waktu, "Jelajahi Masa"

Dukung Jelajah Waktu, band asal Bandung yang telah merilis single perdana berjudul "Jelajahi Masa", sebuah lagu tentang khayalan cinta yang tidak mungkin untuk bersemi lagi karena terpisah waktu.

19 HARI LAGI
Boost
Rp100000 boosted
base non target

Campaign dinyatakan sukses tanpa harus mencapai 70% dari nilai target. Dengan konsekuensi, campaigner wajib tetap harus mengirimkan reward kepada booster.

Boost & Sponsor

 

Jelajah Waktu adalah band yang berasal dari Cimahi, Kabupaten Bandung. Komposisi musik yang kami racik menjadikan lagu cinta yang penuh warna, terlebih kami juga disupport oleh tangan dingin Hilal dari band Naff. Merilis lagu-lagu kami di bawah naungan Beunghar Records, Jelajah Waktu sangat dipengaruhi musik-musik alternatif 90-an seperti Pearl Jam, Nirvana, hingga Stone Temple Pilots.  Jelajah Waktu formasi terkini beranggotakan Jawzy (vokal), Ben (gitar), Joy (bass), dan Onseuw (drum).

 

 

Bantu kami untuk mempromosikan single terbaru kami "Jelajah Masa" yang video klipnya sudah kami rilis pada Januari 2019 lalu. Adapun shooting Video Klip nya di lakukan di Gantole Cililin, bandung Barat.  Dengan mendukung kami, mempromosikan single "Jelajah Masa", JELAJAH WAKTU akan selalu mencurahkan segala perasaan lewat musik dan lagu, layar maya dan panggung gerak.

 

T shirt merchandise dari JW merch. sedia dalam farian ukuran yaitu S, M, L, XL dan XXL seharga 100.000

Add Comments

Fajar Muharam 20 days ago

halo min, tanya dong.. untuk detail size chart ukuran L brp cm?

reply
JELAJAH WAKTU 19 days ago

L (73x52 cm), M (68x47 cm)

reply
Pledgers
Rp 100000

Hot Kolaborasi

KOLABORASI TERANYAR SAAT INI