Single Kedua JELAJAH WAKTU "Status WA"

Dukung JELAJAH WAKTU BAND mengumpulkan dana untuk pembuatan video musik single kedua mereka “Status WA”. Melalui single ini kami menyampaikan pesan agar orang tidak salah tangkap saat baca status WA.

2 HARI LAGI
Boost
Rp0 boosted
base non target

Campaign dinyatakan sukses tanpa harus mencapai 70% dari nilai target. Dengan konsekuensi, campaigner wajib tetap harus mengirimkan reward kepada booster.

Boost & Sponsor

Jelajah Waktu adalah band yang berasal dari Cimahi, Kabupaten Bandung. Komposisi musik yang kami racik menjadikan lagu cinta yang penuh warna, terlebih kami juga disupport oleh tangan dingin Hilal dari band Naff. Merilis lagu-lagu kami di bawah naungan Beunghar Records, Jelajah Waktu sangat dipengaruhi musik-musik alternatif 90-an seperti Pearl Jam, Nirvana, hingga Stone Temple Pilots.  Jelajah Waktu formasi terkini beranggotakan Jawzy (vokal), Ben (gitar), Joy (bass), dan Onseuw (drum).

 

Melalui single kedua kami, "Status WA", kami mengajak kamu untuk tidak menulis status yang tidak enak dibaca oleh teman kontak kita. Kalau kita merasa tersinggung oleh orang atau temen, langsung saja dibicarakan secara baik-baik, hal itu akan jauh lebih indah dan lebih mulia.

Kamu bisa berkontibusi dengan memakai kaos STATUS WA dari JELAJAH WAKTU BAND yang kami bikinkan campaign-nya melalui Kolase.com

 

T-Shirt eksklusif single kedua JELAJAH WAKTU, "Status WA" dengan pilihan ukuran M, L, XL, hingga XXL. Detail gambar bisa dilihat di gallery dan detail produk bisa kamu lihat di bagian "Reward"

Add Comments

Hot Kolaborasi

KOLABORASI TERANYAR SAAT INI