The Adams untuk Pita Kuning

The Adams bekerja sama dengan Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia bekerja sama untuk membantu meringankan beban teman-teman yang sedang berjuang melawan kanker.

2 HARI LAGI
Boost
Rp13800000 boosted
base non target

Campaign dinyatakan sukses tanpa harus mencapai 70% dari nilai target. Dengan konsekuensi, campaigner wajib tetap harus mengirimkan reward kepada booster.

Boost & Sponsor

The Adams merupakan grup band indie yang memiliki warna musik power pop. Grup musik ini dibentuk pada tahun 2001 dengan nama Lonely Band, baru pada tahun 2001 berganti nama menjadi The Adams. Saat ini grup musik tersebut telah merilis tiga buah album studio, antara lain The Adamsv2.05 dan Agterplass.

Formasi saat ini terdiri dari Ario Hendarwan (vokal, gitar), Saleh Husein (vokal, gitar), Pandu Fathoni (vokal, bas) dan Gigih Suryo Prayogo (drum, vokal), Ghina Salsabila (keyboard, vokal).

Dalam rangka membantu menggalang dana yang dapat meringankan beban anak anak perjuang kanker, The Adams bekerja sama dengan Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia dengan mempersembahkan sejumlah merchandise eksklusif yang pendapatannya akan disumbangkan untuk kebutuhan Pengobatan, pendampingan psikologi para anak-anak pejuang kanker dari keluarga pra sejahtera di Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia. Para Booster / Pledgers juga akan mendapat kesempatan untuk terlibat dalam berbagai aktivitas menarik bersama The Adams dan Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia.

 

Dengan Patungan Online melalui kolase.com kalian juga bisa menjadi bagian dari keluarga anak pejuang kanker yang memberikan harapan dan motivasi untuk tetap melakukan hal-hal terbaik

Dengan patungan online melalui kolase.com untuk pitakuning, kalian akan mendapatkan Tshirt Official kolaborasi The Adams X Pitakuning sebagai reward kalo kamu sudah menjadi bagian dari kontribusi campaign berbagi ini

Add Comments

Pledgers
Hengki Manurung 8 hours ago
Rp 200000
Fandi 8 hours ago
Rp 200000
Alvin Samuel 12 hours ago
Rp 200000
Diky Kurniawan 16 hours ago
Rp 200000
Shendy Ristandi 17 hours ago
Rp 200000
Muhammad Noor Hassany 17 hours ago
Rp 200000

Hot Kolaborasi

KOLABORASI TERANYAR SAAT INI