Kolaborasi Sukses

U2nite Road to Joshua Tree tour 2019

campaigner
waktu

26 Ags 2019

tempat

Hard Rock Cafe, Jakarta

Alert untuk kalian yang mengaku sebagai penggemar U2; Ayo kopdar, meet up, gathering, - atau apa pun istilahnya - kita ketemu lagi dengan U2nite, acara tribute to band legendaris U2 yang akan menjadi ajang pemanasan kita sebelum kedatangan U2 ke Asia akhir November nanti.

SUDAH BERAKHIR
Boost
Rp33660000 boosted
base non target

Campaign dinyatakan sukses tanpa harus mencapai 70% dari nilai target. Dengan konsekuensi, campaigner wajib tetap harus mengirimkan reward kepada booster.

Boost & Sponsor

U2nite di Bandung pertama kali diselenggarakan oleh sebuah pub, Fame Station sejak tahun 1998, dan menjadi program tahunan mereka selama bertahun-tahun. Kedengarannya hanya seperti acara tribute band biasa, namun U2nite di Fame Station berbeda dengan U2nite lainnya.

Keistimewaan U2nite ini tidak lepas dari kecintaan luar biasa yang dimiliki oleh pemilik Fame Station, Djundi Prakasha terhadap band kesayangannya; belum lagi pengalaman nonton live show yang sulit ditandingi oleh penggemar U2 lainnya di Indonesia.
Pemilihan setlist tidak pernah mentah-mentah diserahkan pada orang lain, performer yang tampil pun selalu melalui pertimbangan matang, lagu apa dibawakan oleh siapa pun menjadi perhatian beliau.

Sejak pertama kali dibuat, U2nite selalu berpegang pada prinsip tematik. Beberapa tema yang sudah pernah diangkat untuk U2nite adalah U2-string, U2-remix, U2-accoustic dan U2girls.
U2nite bukan hanya berpegang pada prinsip tematik-nya, tapi pihak penyelenggara selalu berusaha menaikkan kualitas acara setiap tahunnya.

Setelah 20 tahun diselenggarakan di Bandung, U2nite tahun ini untuk pertama kalinya menyambangi ibukota, Jakarta. Sama halnya dengan ditahun ini pula U2 memutuskan untuk pertama kalinya akan menggelar konser mereka di Singapore & Korea Selatan.
Ya, tema U2nite 2019 adalah road to U2 the Joshua Tree Asia Tour.

Pengisi panggung kali ini adalah The Drowning Men and a Woman; yang beranggotakan: Andy /rif (vocal), Rama Nidji (lead guitar), Magi /rif (drummer), Arief (bass & backing vocal), Dika (drums), Acid Astree (vocal, acoustic guitar & music programming).

Di acara U2nite kali ini, kalian yang berencana nonton konser U2 tahun ini, bisa mendapatkan tshirt khusus dengan special disain dari El3vation Project melalui 2 pilihan paket ini:

Paket Desire
Rp 330.000 nett
Free 1 Tshirt + first drink

Paket Pride
Rp 3.300.000 nett
Free 4 Tshirt + table untuk 4 orang + 1 botol Jack Daniel’s*
*kesempatan mendapatkan tiket gratis konser U2 Singapore

Paket Sweetest Thing
Rp 3.300.000 nett
Free 4 Tshirt + table & paket dinner untuk 4 orang

Keterangan Tshirt:
Bahan katun combbed 30s (washing)
Size yang tersedia: S-XL
Warna: Putih

Yang biasanya hanya kenal muka lewat foto-foto di Facebook dan Instagram saja, ini saatnya kita jabatan tangan, ketemu face to face, sambil nyanyi bareng, loncat-loncat, lalu janjian pergi bareng kemanapun kalian akan nonton The Joshua Tree tour 2019 ini; karena komunitas U2indonesia akan ada disetiap kota yang akan didatangi U2 akhir tahun ini.

Add Comments

Pledgers
Djundi prakasha 9 days ago
Rp 330000
Djundi prakasha 9 days ago
Rp 660000
Djundi prakasha 12 days ago
Rp 330000
Djundi prakasha 12 days ago
Rp 330000
bagas saputro 12 days ago
Rp 330000
Djundi prakasha 12 days ago
Rp 330000

Hot Kolaborasi

KOLABORASI TERANYAR SAAT INI