Kolaborasi Gagal

UNTUKMU IBU TATI SUMIRAH

Tati Sumirah merupakan pahlawan wanita Indonesia dalam ajang bulutangkis. Ibu Tati Sumirah adalah atlet pertama di Indonesia yang mendapatkan piala Uber tahun 1975. Ibu Tati membuka peluang bahwa Indonesia mampu beradu dalam olahraga bulu tangkis hingga saat ini. Tati Sumirah juga mempersembahkan medali perak beregu putri pada Asian Games 1974 di Teheran, Iran. Menjadi atlet di Indonesia merupakan impian banyak orang, namun pada saat itu dan kini, tidak menjamin menjadi seorang juara dapat hidup nyaman dan berkecukupan di hari tua. Namun kenyataan pahit ini dapat dirasakan langsung oleh pahlawan kita, Tati Sumirah.

SUDAH BERAKHIR
Boost
Rp40000 boosted
Sponsor
0 boosted

Boost & Sponsor

Acara ini merupakan event Meet N' Greet Oona and The Star, Better than TV. Acara ini diselenggrakan di Warunk Upnormal Raden Saleh, Bandung pada tanggal  19 Agustus 2018 lalu. Acara ini berkolaborasi dengan WDM Entertaiment yang menghadirkan Evra, Rey Mbayang dan Arnold Leonard. Dalam acara ini turut mengundang Teuku Rasya, Samuel Rizal, Tati Sumirah dan Kolase.com dalam rangka Asian Games 2018.

Acara Meet N' Greet para musisi yang tampil dalam acara tersebut dihadiri oleh fanbase mereka masing-masing. Dalam hal ini kami ingin memberikan pesan positif sekaligus dapat membantu kondisi yang dialami atlet veteran saat ini, Ibu Tati Sumirah.

Penggalangan dana untuk membantu Ibu Tati Sumirah, menggandeng kerjasama dengan Kolase.com sebagai wadah crowdfunding dalam campaign ini. 

(Info) :

Tati Sumirah merupakan pahlawan wanita Indonesia dalam ajang bulutangkis. Ibu Tati Sumirah adalah atlet pertama di Indonesia yang mendapatkan piala Uber tahun 1975. Ibu Tati membuka peluang bahwa Indonesia mampu beradu dalam olahraga bulu tangkis hingga saat ini. Tati Sumirah juga mempersembahkan medali perak beregu putri pada Asian Games 1974 di Teheran, Iran.

Menjadi atlet di Indonesia merupakan impian banyak orang, namun pada saat itu dan kini, tidak menjamin menjadi seorang juara dapat hidup nyaman dan berkecukupan di hari tua. Namun kenyataan pahit ini dapat dirasakan langsung oleh pahlawan kita, Tati Sumirah.

Add Comments

Pledgers
Rp 20000
Ryan Maulana Rizky 6 months ago
Rp 20000

Hot Kolaborasi

KOLABORASI TERANYAR SAAT INI